Walikota Caroll Senduk Lepas Kontingen Pesparani Nasional Katolik ke-III Utusan Tomohon

oleh -84 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH melepas kontingen Pesparani Nasional Katolik Ke-III Utusan Kota Tomohon di Ruang Walikota Tomohon, Rabu (25/102023).

Diketahui Paduan Suara Dewasa Pria Gregorian Kontingen Kota Tomohon perwakilan Sulawesi Utara berjumlah 27 orang ditambah 1 pelatih dan team official, dan paduan Suara Remaja Gregorian Kota Tomohon perwakilan Sulawesi Utara berjumlah 32 orang ditambah 1 pelatih dan team official

Walikota Tomohon Caroll Senduk pada kegiatan itu mengatakan Paduan suara bukan hanya melatih kita agar menyanyi dengan baik untuk memuji Tuhan, tapi juga untuk melatih disiplin agar memperoleh hasil yang baik.

“Paduan suara ini dipilih untuk mewakili daerah, untuk itu tetap semangat, berikan yang terbaik untuk kemuliaan nama Tuhan,” kata Caroll Senduk.

“Selamat berlomba di Pesparani ke III di Jakarta semoga sukses terutama buat kontingen asal Tomohon,” sambungnya.

Turut hadir Ketua TP PKK Kota Tomohon drg JeandArc Senduk Karundeng, LP3KD Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah Sulawesi Utara, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Oby)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.