Grazia Residence Terima Penghargaan Dari Pemkot Tomohon.

oleh -98 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

 

Adi Sucipto Selaku Direktur PT Garda Bangun Sejahtera (Grazia Residence), Menerima Penghargaan dalam rangka kepatuhan pelaporan kegiatan penanaman modal Dari Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kota Tomohon yang di gelar pada kamis (26/10) di Wize Hotel Tomohon. 

Grazia Residence merupakan Perumahan Subsidi dan Komersil yang terletak di bagian selatan kota Tomohon sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat tinggal bagi warga masyarakat.

 

Pelangan juga akan dimanjakan dengan Rumah dengan Design yang Modern dan penataan Perumahan yang rapi.

“Grazia Residence berupaya dengan serius dalam penyediaan rumah subsidi dengan kualitas terbaik di Kota Tomohon bagi ASN Maupun Swasta dan Wirausaha” Kata Adi Sucipto.

 

Adi Sucipto juga Berkomitmen akan membantu dan mengawal setiap Proses berkas Customer Pengambilan Rumah di Grazia Residence.

Adi Sucipto juga siap menjaga setiap kualitas bangunan Rumah Grazia Residence, Sehingga setiap orang yang ingin mengambil Rumah di Grazia Residence tidak akan kecewa juga terus menjadi Perumahan Subsidi terbaik di kota Tomohon

 

“akan ada diskon menarik bagi pembaca yang ingin mengambil Perumahan di Grazia Residence Tomohon maka, Silakan hubungi nomor telepon 0813 2900 8777 atas nama Adi Sucipto jika berkenan.” Tutupnya. (Oby).

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.