Nasdem Tower Berdiri Megah, Surya Paloh Beri Jempol Buat Felly Runtuwene

oleh -54 Dilihat
oleh
Ketum Nasdem Surya Paloh, tiba dikantor DPW /Menara Tower Nasdem

 

Manado Tempo – Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh tiba di kantor DPW Partai Nasdem Sulut guna meresmikan kantor DPW Partai Nasdem Sulut yang baru, di bilangan Paniki Bawah Senin (30/10/23) siang.

Tiba di kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Sulut, Surya Paloh didampingi ketua Bappilu Partai Nasdem Prananda Surya Paloh, Ketua DPP Bidang Pembangunan dan Infrastrukur Felly Runtuwene, Sekjen dan rombongan DPP Nasdem disambut dengan tarian kabasaran, musik bambu dan Maengket.

Usai menandatangani prasasti Kantor DPW partai Nasdem Sulut, terlihat senyum dari Surya Paloh dan langsung ucapkan selamat sambil acungkan jempol kepada Felly Runtuwene yang adalah srikandi Nasdem dan saat ini duduk sebagai ketua Komisi IX DPR-RI.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulut, GS Vicky Lumentut mengatakan, ketua umum partai Nasdem Surya Paloh langsung pertemuan dengan caleg-caleg partai Nasdem Se-Sulut.

“Usai peresmian kantor, langsung menuju lantai 5 Kantor Nasdem Sulut untuk pembekalan bagi 540 Caleg partai Nasdem Se-Sulut,”ujar Vicky Lumentut.

Terpantau Nasdem Tower ini berdiri cukup megah dikawasan Paniki Atas, dengan desain layaknya Hotel bintang lima.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.