Resmikan Kantor Nasdem Sulut, Surya Paloh : Saya Harap Output Kinerja Akan Lebih Baik

oleh -56 Dilihat
oleh

Manado Tempo – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meresmikan gedung kantor baru Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Sambutan Ketum Surya Paloh

Surya Paloh dalam sambutanya mengungkapkan, dulunya DPW Partai NasDem Sulut hanya sewa gedung dan ukuranya kecil, namun kini memiliki gedung yang baru yang termegah untuk partai politik di Provinsi Sulawesi Utara.

Meski begitu, menurut Surya Paloh, apalah artinya gedung yang megah kalau kursi kita tidak mencapai delapan puluh.

“Tetapi saya masih memiliki keyakinan sepenuhnya, saya merasakan getaran spirit, semangat, dan tahapan konsolidasi yang sudah dilakukan, kita akan mampu meraih kemenangan,” tegas Surya Paloh Senin, (30/10/2023) di lantai lima gedung kantor DPW NasDem Sulut.

Tegas Surya Paloh, dengan diresmikannya gedung yang representatif ini akan memberikan energi baru dan menghasilkan output kinerja yang lebih baik.
“Harusnya dengan gedung yang megah ini akan memotivasi para Caleg meraih suara sebanyak mungkin,” ungkap Surya Paloh.

Tak hanya itu Surya Paloh juga mengaku memiliki empati terhadap Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya mengajak kita semua tanpa terkecuali, mempertahankan prestasi yang pernah kita torehkan,” ungkap Surya Paloh.

Persmian kantor gedung baru Partai NasDem Provinsi Sulut itu ditandai dengan pemukulan tatengkoreng oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Turut hadir di kegiatan itu, Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh, Sekjen DPP Partai NasDem Hermawi Taslim serta rombongan DPP Partai NasDem lainnya.

Kompewil Partai NasDem Sulut, Felly Estelita Runtuwene, Tatong Bara, Kk. Maximilian Jonas Lomban, G.S. Vicky Lumentut, Ketua DPW Partai NasDem Sulut, Johannes Victor Mailangkay, Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Sulut Nick Adicipta Lomban, Stella Runtuwene, Braien Waworuntu dan Fungsionaris DPW Partai NasDem Sulut lainnya

(Deasy Holung)

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.