Tetty Optimis Pasangan Prabowo-Gibran Menang di Sulut

oleh -328 Dilihat
oleh
Ketua DPD Golkar Sulut Tetty Paruntu foto bersama jajaran pengurus

 

Minsel, Manado TEMPO-Ketua DPD l partai Golkar Sulawesi Utara (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, nampaknya sangat merasa percaya diri dalam menatap perhelatan pesta demokrasi pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan calon anggota legislatif (pilcaleg), 14 Februari 2024 mendatang.

Terbukti Srikandi Minsel yang akrab disapa Tetty ini, merasa optimis untuk bisa memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam agenda lima tahunan tersebut.

“Syaratnya, mulai hari ini (Sabtu,red) semua jajaran pengurus, kader dan simpatisan, sudah harus bergerak atau bekerja dalam mensosialisasikan program-program pasangan Prabowo-Gibran,” tegas Tetty saat diwawancarai sejumlah awak media usai menggelar jalan sehat dalam rangka HUT partai Golkar ke-59 yang dipusatkan di kawasan Megamas Manado, Sabtu (28/10) pagi tadi.

Selain optimis memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam pilpres, mantan bupati Minsel dua periode yang memiliki segudang prestasi ini, juga merasa percaya diri untuk meraih hasil sempurna dalam pileg di semua tingkatan.

“Untuk DPR RI, kami menargetkan dua kursi. Sementara untuk raihan kursi di DPRD Sulut dan DPRD kabupaten/kota se-Sulut, harus bertambah dari jumlah yang ada saat ini,” ujarnya.(AP).

Editor :Deasy Holung

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.