Pj Walikota Asripan Nani Wakili Gubernur Sulut Hadiri Pembukaan STQH di Jambi

oleh -67 Dilihat
oleh
Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) XXVII

 

JAMBI, Manado Tempo -Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) XXVII Tahun 2023 di Arena Utama H. Abdurrahman Sayoeti, Kota Jambi.

Dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua 2 Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Sulawesi Utara, Asripan Nani mewakili Gubernur Sulawesi Utara pada acara prestisius ini.

Kabag Kesra Kotamobagu, Hamdan Mokoagow, menyampaikan bahwa Pj. Wali Kota hadir untuk membuka acara dan memberikan dukungan kepada peserta dari Sulawesi Utara. Dua peserta dari Kota Kotamobagu, Ahmad Thoriq Daeng Matara (Hafiz 1 Juz) dan Ahmad Podomi (Hafiz 10 Juz), akan berkompetisi di tingkat nasional.
Pj.

Wali Kota juga memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Sulawesi Utara agar para peserta dapat membawa nama harum daerah dan memberikan persembahan terbaik. Selain pembukaan STQH, pada 31 Oktober 2023, Pj. Wali Kota mengikuti kegiatan Seminar Al-Quran di Hotel Abadi, Kota Jambi.

STQH XXVII Tahun 2023 diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma’ruf Amin, dan dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, Muhammad Jusuf Kalla, Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas, Anggota DPR – RI, serta para Gubernur, Bupati, dan Wali Kota se-Indonesia.(***).

Editor :Deasy Holung

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.