Melky Pangemanan Optimis Ganjar – Gibran Menang di Sulut

oleh -148 Dilihat
oleh
Ketua DPW PSI Sulut, Melky Jakhin Pangemanan, SIP.MAP.MSi

Manado Tempo – Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kandidar Doktoe Melky Jakhin Pangemanan (MJP), SIP.MAP.MSI optimis pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bakal menang di Sulut.

“Intinya kalau di Sulut keyakinan kami sangat optimis bahwa Prabowo-Gibran akan memenangkan pilpres tahun 2024, khusus untuk sulut kami sangat yakin akan menang,” tegas MJP saat diwawancarai oleh wartawan, Rabu (1/11/23) siang.

Menurut MJP, kalkulasinya adalah suara Jokowi di pemilu tahun 2014-2019 ditambah dengan pedukung Prabowo didua periode sebelumnya.

“Nah dua kekuatan ini sudah rekonsiliasi pasti akan sangat optimal memenangkan Prabowo dan Gibran khusus di Sulut,” tegasnya lagi.

Terkait dengan pembentukan tim pemenangan di provinsi Sulut, legislator Sulut yang dikenal vokal ini mengungkapkan masih menunggu pembentukan tim pemenangan dari pusat.

“Nantinya setelah lengkap akan ada koordinasi partai partai politik pengusung Prabowo-Gibran, setelah itu akan ada koordinasi di daerah untuk pembetukan tim pemenangan di daerah,” tandasnya.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.