Pemkot Tomohon Melalui Bunda Paud drg Jeand’arc Karundeng Menerima Penghargaan dari Ibu Presiden

oleh -29 Dilihat

Manadotempo Jakarta. 

 

Ketua TP PKK Kota Tomohon drg JeandArc Senduk Karundeng selaku Bunda PAUD Kota Tomohon menerima penghargaan dalam puncak acara Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2023 yang digelar di Mercure Convention Centre Ancol Jakarta, Rabu (8/11). 

 

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Presiden Ir Joko Widodo. Sedangkan penghargaan diserahkan Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi bersama Bunda PAUD Nasional Iriana Joko Widodo.

Penghargaan diserahkan kepada Bunda PAUD Provinsi dan Kabupaten/Kota yang telah menjalankan peran dan tugasnya secara optimal dalam mendukung Gerakan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan menuju PAUD berkualitas, dan meningkatkan peran serta dan partisipasi Bunda PAUD dalam mendorong terwujudnya perubahan praktik pembelajaran.

 

Pelaksana kegiatan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia.

Iriana Joko Widodo dalam sambutan mengatakan, Selamat kepada semua yang sudah mendapatkan penghargaan saat ini, Diharapkan juga program ini terus disampai -sampaikan agar kita semua dapat mengerti dan paham apa yg akan disampaikan di wilayah masing masing. Marilah merdeka bermain, tetap semangat bunda PAUD

drg JeandArc Senduk Karundeng mengungkapkan  adanya capaian ini kiranya akan terus mendorong dalam mencapai rapor pendidikan Kota sekaligus memperkokoh pondasi Tomohon sebagai Kota Pendidikan.

Kami sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan ini, terlebih pelaku pendidikan di Kota Tomohon dalam menjalankan program kebijakan merdeka belajar.

Terima kasih atas dukungan dari semua pihak, terutama jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon, Kelompok Kerja (Pokja) Kota Tomohon yang telah membantu segala bentuk administrasi dalam berbagai kreativitas dan inovasi dari berbagai kegiatan PAUD.

Adanya penghargaan ini kiranya menjadi awal dari kiprah untuk selalu mengedepankan kepentingan masa depan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) layanan holistik integratif di Kota Tomohon.

 

Turut mendampingi Bunda PAUD Kota Tomohon, Kepala Dinas Dikbud Daerah Kota Tomohon Dr Julian Dolvien Karwur, Kabid PAUD Ferry Darossa dan Pokja Kota Tomohon, Pokja PAUD Bidang Monitoring dan Evaluasi Kota Tomohon Drs Boaz Wilar MSi. (oby/adv).

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.