Walikota Caroll Support Kehadiran Kai Meya Kitchen and Bar di Tomohon

oleh -39 Dilihat
oleh

Tomohon, suluthebat.com – Pariwisata di Kota dengan julukan ‘Holland van Celebes’ Tomohon semakin bergairah. Ini ditandai dengan hadirnya satu lagi lokasi pariwisata yang menawarkan konsep perpaduan berwawasan lingkungan dan budaya.

Konstruksi bangunannya pun didesain bernuasa rumah panggung Minahasa, dominasi terbuat dari bambu, papan dan tiang besi serta bahan katu bagian atas sebagai penutup bangunan. Uniknya, jika dilihat dari bagian luar, bangunnan ini seperti memakai Tolu (sejenis penutup kepala tradisional Minahasa).

Tempat baru ini beenama “Kai Meya” Kitchen and Bar yang berlokasi di Perkebunan Urow, Lingkungan X Kelurahan Woloan Tiga Kecamatan Tomohon Barat.

“Kehadiran Kai Meya Kitchen and Bar tidak hanya membuat kami Pemerintah dan masyarakat Tomohon berterima kasih dan merasa bangga karena telah berinvestasi di Tomohon”

“Tapi kehadiran Kai Meya akan ikut mendongkrat pertumbuhan perekonomian masyarakat dan perkembangan pariwisata di Kota Tomohon khususnya dan Sulawesi Utara umumnya,” sebut Wali Kota Senduk.

“Tentu kami pemerintah akan mensupport kehadiran Kai Meya di Kota Tomohon. Dan banyak selamat buat owner Pak Carlo Tewu dan ibu Lyana serta anak-anak. Semoga perjalanan usaha ini selalu dan terus mendapat perlindungan dari Tuhan,” tutup Wali Kota Tomohon Caroll Senduk saat memberikan sambutan pada Grand Opening Kai Meya, Kamis (9/11).

Para undangan yang datang pun kagum dengan lokasi Kai Meya dan spontan memberikan respons.

“Luar biasa lokasi ini, memiliki hawa yang sejuk dan pemandangan Gunung Lokon yang indah. Ditambah konstruksi bangunannya yang bernuansa alami, membuat para pengunjung berada di lokasi ini selain menikmati alam tapi juga diajak untuk benar-benar mencintai alam,” ungkap Direktur Michi No Eki Vonny J Pangemanan yang didamping suami Fabian Pascoal.

“Lokasi Kai Meya ini menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Sulut karena memiliki pemandangan alam yang indah, dapat melihat langsung gunung, Lokon, Kasehe dan Tatawiran,” serta Kelurahan Tara Tara, “sebut President Director Audy Lieke PT. Jobubu Jarum Minahasa, Tbk.

Tamu dan undangan yang hadir tampak, Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, Brigjen Pol (Purn) Victor Lasut, Mantan Wabup Minahasa Ivan Sarundajang, rekan bisnis/para pengusaha, Mitra perbankan, Prof Dr OC Kaligis, pejabat dan jajran Pemerintah Kota Tomohon.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.