Sekot Tomohon Jadi Pembina Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 78

oleh -152 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

 

Pemerintah kota Tomohon mengelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke – 78 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Walikota Tomohon. Jumat, (10/11). 

Dalam upacara tersebut bertindak selaku pembina upacara adalah sekertaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME dan diikuti oleh seluruh Pegawai baik Eselon dua, tiga, empat serta para nakon di jajaran pemkot Tomohon.

 

Dalam ambutan Menteri Sosial Indonesia yang di bacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME mengatakan Selamat memperingati Hari Pahlawan 2023 untuk seluruh rakyat Indonesia, Mengingat Indonesia merupakan tempat yang kaya akan Sumber Daya Alam, menjadikan tantangan sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola Kekayaan Alam ini serta potensi penduduk Indonesia demi kemakmuran kejayaan bangsa dan Negara.

“Mari kita berupaya mewujudkan kehidupan bangsa yang bersatu berdaulat adil dan makmur, serta mensejahterakan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa untuk masa depan yang lebih baik, Lewat semangat Kepahlawanan , Bersama kita bangun usaha dengan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh makin maju dan makin sejahtera” Katanya.

 

sedangkan yang menjadi Tema dalam Hari Pahlawan ke – 78 adalah Semangat Pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan.

Hadir, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Alfonsius Gebhard Loe Mau, S.H., M.H., Mewakili Kementrian Agama Kota Tomohon Recky Agustinus Kaligis SS , Unsur Lembaga Veteran Indonesia, serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(oby/adv).

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.