Pendiri Satpam Pertokoan Wenny Lumentut Ngopi dan Hibur Warga Jalan Roda

oleh -92 Dilihat
oleh
Calon anggota DPR RI dari PDIP Wenny Lumentut dan Walikota Manado Andre Angouw saat ngopi diJarot

 

Manado Tempo – Sosok Wenny Lumentut , SE Calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, begitu dikenal dan disegani oleh berbagai kalangan lapisan masyarakat tidak terkecuali. Pergaulan mantan anggota DPRD Sulut dua periode serta Wakil Wali Kota Tomohon itu, bukan hanya dengan para pejabat, melainkan juga dengan warga menengah ke bawah.

Wenny Lumentut membaur bersama warga

Hal ini nampak terlihat saat Wenny Lumentut bersama dengan orang nomor satu di Kota Manado Andre Angouw duduk ngopi dan beryanyi dengan warga DPR Jalan atau dikenal dengan jalan roda.
Tak terlihat sedikitpun sikap yang mrnjaga jarak bahkan semua warga disapa.

WL bernyanyi dan menghibur warga Jarod

Sikap WL sapaan akrabnya itu, yang dekat dengan masyarakat membuatnya sangat dicintai oleh seluruh masyarakat Sulawesi Utara (Sulut). Hal itu terlihat saat pendiri dan pengagas Satpam pusat pertokoan ditahub 80-an dengan santai nenyerumput kopi susu dengan nyaman meski warga nampak berdesak desakan ingin mengambil gambar dimoment ini.

Jarod, Senin (13/11/2023) dipenuhi ratusan warga dari berbagai kalangan. Apalagi saat Wenny Lumentut menghihur warga dengan menyanyikan lagu Tina sambil berjoget.

Kedatangannya ini penguasa Ex shoping center ini bukan untuk berkampanye melainkan Ngopi Bareng dengan warga pengunjung Jarod. Sekaligus bernostalgia setelah sekira 40-an tahun lalu pernah menjadi Manager Bioskop Presiden, serta membentuk Satpam Pertokoan di Shopping Centre.

“Saya datang kesini bukan untuk berkampanye. Saya kesini karena pada tahun 1980-an lalu saya banyak menghabiskan waktu di wilayah Pasar 45 ini. Saya anak shopping centre,” bebernya.

Pada kesempatan itu pula, Wenny mengajak seluruh masyarakat yang beraktifitas di Jarod untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. “Ekonomi pasti akan meningkat jika kita semua bersama – sama menjaga kenyamanan, keamanan dan ketertiban. Mari hidup rukun dan damai. Hiduplah dengan toleransi yang tinggi, jangan membeda – bedakan agama karena kita semua bersaudara dan kita semua ciptaan Tuhan,” tukasnya.

Menariknya lagi, disela ngopi bareng warga, Wenny Lumentut ternyata juga mengajak Wali Kota Manado Andrei Angouw, untuk turut duduk bersama guna melihat langsung kondisi Jarod ini.

Warga pun terhibur karena Wenny Lumentut menawarkan jasa bagi 10 warga yang membawakan lagu dan bernyanyi dengan baik mendapatkan imbalan.

Sejumlah warga yang ada di.kawasan Jarot nampak senang karena selain dihibur juga bisa minum kopi dengan Pak Wenny Lumentut.

(Deasy Holung )

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.