Tim FOF Drum Corps Tomohon Bawa Pulang 5 Medali Dalam Ajang Indonesia Drum Corps Internasional 

oleh -116 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

 

Tim Fire Of Flower Drum Corps Tomohon berhasil menjadi Band Favorit dalam ajang lomba Indonesia Drum Corps Internasional 2023 yang dilaksanakan di stadion Benteng Tanggerang pada 10-12 November 2023.

Tidak hanya itu juga Chaesar Kiwol berhasil terpilih sebagai The Best Drum Major dan Fire Of Flower Drum Corps Tomohon juga menduduki Peringkat dua analisis Musik Performance.

Untuk Kategori lainnya Fire Of Flower Drum Corps Tomohon berhasil menjadi juara ketiga Flag Ansemble dan D’Toms x FOF Tomohon berhasil menjadi juara pertama kategori Drum Battle .

Ketua Fire Of Flower Tomohon Octavianus Mende mewakili Pembina FOF Caroll Senduk menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga FOF ini bisa berlaga di tingkat Internasional dan memperoleh hasil yang memuaskan. Terlebih khusus kepada pemerintah Kota Tomohon yang telah mendukung keberangkatan tim.

 

“Semoga apa yang diraih ini boleh memotivasi bagi marching band yang ada di KotaTomohon bahkan Sulawesi Utara umumnya”ujar mende (oby)

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.