Pacu Program Kesejahteraan Masyarakat Walikota Caroll Kembali Salurkan Insentif Lansia

oleh -41 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk selaku pemerintah Kota Tomohon mengajak para lansia untuk terus bersinergi dengan pemerintah Kota Tomohon untuk menyukseskan berbagai program yang telah dan sedang berjalan.

“Disetiap lingkungan kita, mari kita jaga, lestarikan lingkungan kita masing-masing, jaga kebersihan dan keamanan agar tetap aman dan nyaman”

“Adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan bagi para lansia. Pergunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya dan semoga bermanfaat”

Hal ini dikatakan Wali Kota Caroll Senduk saat penyerahan bantuan sosial atau insentif Lansia Pemeritah Kota Tomohon kepada para lansia di Kota Tomohon, Rabu (22/11) di Kelurahan Paslaten Dua Kecamatan Tomohon Timur.

Bantuan sosial berupa uang tunai bagi lansia  merupakan program Pemerintah Kota Tomohon sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Tomohon bagi para lansia.

Penyerahan dilakukan dengan jumlah penerima 62 orang, Paslaten Satu 68 orang penerima, Talete Satu 79 penerima, Kamasi 31 penerima, Kolongan 86 penerima dan Kelurahan Kolongan Satu 20 penerima.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan insentif yang diserahkan saat ini, bulan September dan Oktober 2023, Rp 500.000/bulan. (Oby)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.