Pj.Walkota Hadiri Acara Mensyukuri Pesta Pelindung Paroki Kritus Raja Kotamobgu

oleh -44 Dilihat
oleh
Penjabat Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., menghadiri kegiatan dalam rangka mensyukuri Pesta Pelindung Paroki Kristus Raja Kotamobagu

 

Kotamobagu, ManadoTEMPO-Penjabat Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., menghadiri kegiatan dalam rangka mensyukuri Pesta Pelindung Paroki Kristus Raja Kotamobagu yang dirangkaikan dengan perayaan penerimaan Sakramen Krisma serta Pemberkatan / Peresmian Sarana Prasarana Gereja dan Persekolahan Katolik Kotamobagu. Minggu (26/11/2023), di Aula Christi Regis – Kotamobagu.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Asripan Nani menguncapkan selamat atas dilaksanakannya kegiatan dalam rangka mensyukuri pesta pelindung Paroki kristus Raja Kotamobagu.
“Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat atas dilaksanakannya kegiatan dalam rangka mensyukuri pesta pelindung Paroki Kristus Raja Kotamobagu yang dirangkaikan dengan perayaan penerimaan sakramen krisma serta pemberkatan / peresmian sarana prasarana Gereja dan Persekolahan Katolik Kotamobagu,” ucap Wali Kota Asripan Nani.

Wali Kota juga mengajak kepada kita semua, untuk saling bahu membahu, serta mari saling mendukung dalam pelaksanaan program, dan kegiatan pembangunan di daerah ini.
“Serta yang paling utama adalah memelihara persatuan serta kebersamaan diantara kita semua, dengan selalu dilandasi rasa persaudaraan, sebagai modal utama dalam menyukseskan program pembagunan. Semoga kehadiran kita semua akan semakin menambah semangat untuk terus bersatu padu, dalam memajukan daerah yang sama – sama kita cintai ini,” tambahnya.
Turut Hadir: Uskup Manado, Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu. MSC., Pastor Paroki Kristus Raja Kotamobagu, Pastor. Oktorius. T. Lalio, Pr., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker., S.Sos., Kabag SDM Polres Kotamobagu., AKP. Donal. S.b Ngalimin., S.E., Dewan Pastoral Paroki dan Umat Katolik Paroki Kristus Raja Kotamobagu.(**).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.