DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Gelar Doa bersama dalam rangka Tahapan Pemilu tahun 2024 dan Berbagi kasih Bersama Tukang Ojek.

oleh -261 Dilihat

Manadotempo Tomohon

Dewan pimpinan cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kota Tomohon mengelar Kegiatan Doa Bersama dan berbagi Kasih bersama dengan para Tukang ojek yang ada di Kelurahan Matani Satu kota Tomohon Rabu, (29/11),

 

Doa Bersama ini dipimpin langsung oleh oleh Yanes Posumah,S.Th. Dalam khotbahnya, ia pun mengatakan lakukanlah semua tugas dan pekerjaan kita, seperti untuk Tuhan.

 

“Lakukan semuanya dengan sukacita, dan penuh tanggungjawab,” ucapnya.

 

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan kota Tomohon, Caroll J.A. Senduk SH dalam sambutannya mengatakan kita harus menekankan pentingnya menjaga kedamaian, menjaga persatuan.

 

“Dalam rangka memasuki masa kampanye DPC PDI P kota Tomohon mengelar Doa bersama dan membagikan bantuan sosial kepada tukang ojek, ini juga membuktikan PDIP kota Tomohon sangat peduli dengan masyarakat yang ada,” Katanya.

 

Pada kesempatan itu juga, DPC PDIP Tomohon menyerahkan bantuan sosial kepada 50 tukang ojek yang ada di matani raya. (Oby)

 

Hadir dalam kegiatan ini, Pengurus DPC, KSB PAC, serta penerima penerima bantuan. (Oby)

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.