Pemkot Tomohon Gelar Upacara Peringatan HUT Korpri Ke 52

oleh -42 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

 

Pemerintah kota Tomohon yang di pimpin oleh wali kota Caroll J A Senduk mengelar Apel Korpri dalam rangka Hari Ulang Tahun Korpri ke – 52 Tahun, sedangkan yang bertindak sebagai pembina apel adalah Wali Kota yang diwakili oleh Asistwn pemerintahan O D S Mandagi yang di gar di Lapangan Kantor Walikota Tomohon, rabu 29 november 2023.

Dalam Sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh SH MH, dibacakan oleh Inspektur Upacara mengatakan, Atas nama Dewan Pengurus Korpri Nasional juga pribadi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada para anggota Korpri.

“Masyarakat sangat berharap pemerintah memberikan pelayanan yang lebih cepat, lebih mudah, lebih akurat. Layanan ini sudah harus bisa diakses secara online, cepat dan tepat, Untuk itu dimintakan Korpri mampu membaca dan menjawab perubahan ini guna mengembangkan Birokrasi Indonesia yang betul-betul mampu menjadi motor penggerak menuju Indonesia emas 2045” Kata mandagi.

Para pengurus Korpri yang rata-rata adalah para Sekjen, Sesmen, Sekda dapat menerapkan meritokrasi dalam birokrasi. Hal ini sangat penting agar Birokrasi Indonesia menjadi semakin baik.

Korpri kedepan harus terus menjadi bagian dari pengungkit kinerja Birokrasi agar berbagai program pembangunan bisa terlaksana dengan baik dan berdampak positif bagi masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH mengatakan lewat momentum HUT Korpri saat ini, anggota Korpri di Kota Tomohon diajak untuk terus meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga berdampak baik juga bagi kesejahteraan masyarakat. (Oby/adv)

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.