Walikota Asripan Nani Membuka Acara Sosialisasi Peran Perempuan Bidang Politik

oleh -254 Dilihat
oleh
Walikota Dr.Drs.Asripan Nani, MSi saat membuka kegiatan.

 

Kotamobagu,ManadoTempo-Mendorong Peran Perempuan di Politik, Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., membuka acara Sosialisasi Peran Perempuan di Bidang Politik di Kota Kotamobagu. Acara ini berlangsung pada Rabu, 29 November 2023, di Restaurant Lembah Bening, Kotamobagu. Dorong Pertumbuhan Ekonomi dan Beli Properti Masyarakat

Wali Kota Asripan Nani menyampaikan pentingnya keterwakilan perempuan di parlemen dan dampaknya terhadap kebijakan yang diambil, khususnya dalam keberpihakan dan pemberdayaan perempuan. Ia menjelaskan bahwa perempuan memiliki peran dan kemampuan yang sama di semua bidang, termasuk kesehatan, pendidikan, pemerintahan, dan politik. Oleh karena itu, sosialisasi ini dianggap sebagai kegiatan yang sangat baik untuk memahami dan meningkatkan peran perempuan di bidang politik di Kota Kotamobagu.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Anggota KPU Kota Kotamobagu, Ilmi Khaidir Paputungan, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Asisten III Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati., S.T., M.SI., dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta., S.H. Hadir juga para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. Pj. Wali Kota Kotamobagu Memimpin Upacara Nasional Hari Guru, HUT ke-78 PGRI, dan HUT ke-52 KORPRI Tahun 2023.

Dengan kehadiran para tokoh dan pimpinan daerah, diharapkan sosialisasi ini dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan keterlibatan dan peran perempuan di bidang politik, serta memperkuat pemberdayaan perempuan secara keseluruhan di Kota Kotamobagu.

( ***)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.