Dinas PUPR kota Tomohon Terima Kunjungan kerja Staf Khusus Wali Kota Pokja Dua

oleh -282 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Demi kemajuan pemerintahan di kota Tomohon maka staf khusus walikota Pokja Dua mengelar kunjungan kerja di dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) pada jumat (1/12).

Kunjungan kerja Stafsus walikota Pokja Dua diterima langsung oleh PLT Kepala Dinas PUPR kota Tomohon Royke Tangkawarouw bersama jajaran yang ada di dinas PUPR.

Dalam sambutannya Tangkawarouw menjelaskan tugas pokok dan fungsi Dinas PUPR yang sesuai dengan visi misi pak walikota dan wakil walikota Tomohon.

” Kami dari dinas PUPR saat ini sedang melaksanakan kegiatan yang semuanya berdasarkan visi misi dari pak wali kota Caroll Senduk, seperti peningkatan jalan, pemukiman, pengairan setra ketersedian air bersih bagi warga masyarakat yang ada di kota Tomohon. ” Kata tangkawarouw.

Sementara itu Staf Khusus dibawa pimpinan Boas Wilar secara intens melakukan diskusi dengan pihak Dinas PUPR agar fungsi pelayanan publik terkait dengan pemenuhan pelayanan dasar dapat terealisasi secara optimal, sekaligus visi misi dari pak walikota dan wakil walikota bisa berjalan dengan baik.

” Kunjungan ini kiranya dapat bermanfaat dengan baik untuk kemajuan dari Dinas PUPR, juga apa yang menjadi program dan visi misi walikota dan wakil walikota dapat berjalan lebih baik lagi” Kata Wilar. (Oby).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.