Wali Kota Caroll Senduk Beri Hadiah ke Pedagang pasar Beriman Tomohon

oleh -143 Dilihat

Manadotempo Tomohon

Wali kota Tomohon Caroll J A Senduk melalui Perusahaan daerah Pasar kota Tomohon bersama Bank BNI dan MKP mengelar undian berhadiah bagi pedagang pasar Beriman kota Tomohon yang di laksanakan di depan kantor PD Pasar pada Kamis (30/11).

PD pasar bersama Bank BNI serta MKP tersebut mengelar undian berhadiah itu dalam rangka memberikan motifasi membayar lapak tahunan dan harian bagi para pedagang yang ada di pasar tersebut.

Dirut PD Pasar Yanes Posumah Sth dalam sambutan menjelaskan kegiatan undian ini bertujuan untuk merangsang para pedagang untuk lebih giat membayar retribusi baik retribusi tahunan bahkan retribusi harian.

“Ada 7 hadiah utama yang diberikan langsung oleh pak wali kota Caroll J A Senduk antara lain TV 43 inch, Kulkas 1 pintu, TV 32 inch, timbangan digital, Timbangan biasa, hadiah itu untuk 50 lapak yang secara rutin membayar Retribusi Tahunan, ada juga hadiah hiburan lainnya yang di berikan oleh MKP yaitu bagi pedagang yang sering melunasi retribusi harian, pengundian hadiah ini akan terus berlangsung setiap bulan dan setiap tahun” kata Posumah.

Sementara itu wali kota Tomohon dalam sambutan yang diwakili oleh Asisten I Pemkot Tomohon O D S Mandagi menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pedagang yang ada di pasar Tomohon yang sering melunasi apa yang menjadi tanggung jawab sebagai pedagang juga ucapan terima kasih kepada Bank BNI juga kepada Mitra Kasi Perkasa (MKP) yang sudah membantu pihak PD Pasar dalam mewujudkan visi misi pak wali kota yaitu digitalisasi pasar.

” Saya mewakili pak Wali Kota memberikan apresiasi yang sangat baik bagi PD Pasar yang sudah menunjang visi misi dari pak walikota untuk menjadikan pasar Beriman kota Tomohon menjadi pasar tradisional moderen, saya juga memberikan apresiasi yang tinggi bagi para pedagang karena sudah membayar retribusi ini dengan sangat baik” kata Mandagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, kepala kanwil BNI Sulut, Kapolsek Tomohon Tengah, Danramil Tomohon, kepala Cabang Bank BNI Tomohon, perwakilan MKP, para direktur PD Pasar, serta para pedagang yang ada di pasar Tomohon. (Oby).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.