Buka Rakerda PDIP, Wasekjen Sadarestuwati : Pemilu 2024 PDIP Pasti Menang Satu Putara

oleh -265 Dilihat
oleh
Rakerda PDIP Sulut

 

Manado Tempo – PDI Perjuangan terus memantapkan diri dalam menghadapi Pemilu yang tinggal 73 hari lagi kedepan. Ribuan Kader terbaik mulai tingkat DPD Sulut hingga caleg Kabupaten/Kota memenuhi  Yama Hotel di Minahadlsa guna mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Sabtu (2 /12/2023).

Wasekjen PDIP

Wakil Sekjen Bidang Program Kerakyatan Sadarestuwati membuka secara resmi kegiatan ini.
Dalam Sambutannya yang membakar semanggat juang para Kader Banteng Moncong putih, Sadarestuwati mengungkapkan jika PDIP adalah partai petarung yang siap untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang baik Pilpres , Pileg maupun Pilkada. Saat ini tandasnya Pasangan Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Parabowo dah Maaruf Amin berdasarkan Survei lembaga Survei Independen Menang.
“Meski ditengah gempuran, namun ada yang sudah mulai uring uringan karena mereka mengklaim hasil survei mereka diatas, tapi kenyataanya tidak.Ini survei tidak dibayar. Survei lembaga independen. Kita sudah solid dan kita siap menang,” ungkap Srikandi PDIP ini.

Menurut Sadarestuwi PDIP pasti menang satu putaran pada pemilu 2024 mendatang.
“Yang kita usung adalag Kader kader terbaik , kader kader pilihan yang dicintai masyatakat , yang telah bekerja dan mau terus bersama rakyat. Siap Menang… Siap Berjuang..,” ajak Sadarestuwati.

Tambahbya digelar Rakerda untuk semakin memantapkan kesiapan PDIP dalam memenangkan Pilpres, Pileg dan Pilkada .
” Insya allah atas ridhoNya pdip akan menang hattrick.Menangkan tidak tipis harus tebal, jangan ada lainnya. Apalagi Sulut yang ada Pak Bendum, pemimpin yang hebat,’jelas Sadarestuwati.

Dirinya pun mengingatkan Pesan Ketum PDIP, Ibu.Megawati Soekarnoputri agar semua kader Bantrleng tetap menjaga solidaritas, jaga kalimat yang dikeluarkan jangan sampai saling menyakiti.
“Ayo tunjukkan PDIP bisa menang secara terhormat, tidak perlu mencaci maki siapapun dan Sulut harus jadi barometer Pemenangan Pilpres dan Pileg. Jagoan jagoannya ada di Sulut. Kita harus bergerak bersama berjuang guna merebut kemenangan besar,” tegasnya

Anggota DPR RI ini pun mengingatkan agar semua peserta mengikuti Raker hingga selesai agar memiliki modal pengetahuan dalam bertarung.
“Ikuti dengan tuntas, simak secara baik dan laksanakan strategi strategi jitu,” imbaunya.

Hadir dalam kegiatan ini Bendahara PDIP yang juga ketua PDIP Sulut Prof. Dr. (HC) Olly Dondokambey, SE, Wakil Ketua sekaligus ketua Bappilu Drs.Steven Kandouw, Sekretaris Reza Rumambi, SE, Bendahar, Andre Angouw dan jajaran PDIP Sulut, Kepala kepala Daerah dari PDIP, Anggota DPRD Sulut dan Kabupaten /Kota pengurus PDIP, hingga caleg caleg, Organisasi Sayap Seperti BMI dan TMP.

Terpantau Rakerda ini berlangsung secara tertutup, sejumlah nara sumber dihadirkan baik dari Pelaksana Pemilu KPU Salman Saelangi, Bawaslu RI Herwin Malonda ,dan materi yang menarik disampaikan Ketua Bappilu Steven Kandouw.

Usai Rakerda dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus Taruna Merah Putih terpilih yang dipercayakan kepada Rocky Wowor menggantikan Vanda Sarundayang.

(Deasy Holung )

 

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.