Mantapkan Kemenangan, PDIP Sulut Gelar Rakerda dan Bimtek

oleh -142 Dilihat
oleh
Sekretaris PDIP Sulut, Reza Rumambi, SE

 

Manado Tempo – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP ) menggelar Bimbingan Teknis bagi Kepala Daerah dan juga wakil kepala.daerah serta anggota Fraksi PDIP baik Propinsi maupun 15 Kabupaten Kota.
Kegiatan ini dbuka oleh Wasekjen PDIP Wakil Sekjen Bidang Program Kerakyatan Sadarestuwati, Sabtu (02/12/2023) di Yama Hotel Minahasa yang di hadiri oleh Bendum PDIP yang juga Ketua PDIP Sulut Prof.Dr. (HC) Olly Dondokambey, Ketya Bappilu Drs.Steven Kandouw, Sekretaris Reza Rumambi, SE dan Bendahara Andrei Angouw, SE dan jajaran PDIP Sulut.

PDIP Sulut

Sekretaris PDIP Sulut Reza Rumambi disela sela acara kepada wartawan menjelaskan ada dua agenda utama yang dilaksanakan yakni Bimtek dan Rakerda.
” Kita melaksanakan Bimtek khusus kepala daerah dan anggota Fraksi PDIP Se- sulut. Bimtek kita laksanakan bertahap. Mungkin ada tahapan selanjutnya,” jelas Reza yang juga caleg Dekot Manado dapil Singkil-Mapanget nomor Urut 1.

Selain Bimtek tandasnya, agenda yang tak kalah penting adalah Rakerda Pemenangan Pemilu.
“Dalam Rakerda ini, kita bahas strategi, peta pemenangan dan target target kita baik di Pilpres, pileg dan Pilkada, serta ada tips tips yang akan disampaikan ketua bappilu , Pak.Steven Kandouw. Yang pasti PDIP menang dipemilu 2024,” tegas Reza.

“Target kami realistis DPR RI yang saat ini 3 kursi kami target 5 , untuk DPRD Sulut saat ini 18 kursi , kami target 27 kursi, sementara untuk kursi Kab/kota yang jumlah 400 kursi saat ini PDIP ada 139 kursi dan kami target 221 kursi,” terang Reza yang juga Sekretaris PKB Sinode GMIM.

Tegasnya ini bukanlah hal yang mustahil, apalagi caleg caleg yang ditempatkan adalah figur berkualitas, semua dalam peta Pemenangan, 60 persen internal dan 30.

Sementara itu Wasekjen PDIP Sadarestuwati mengatakan Rakerda ini merupakan suatu momentum bagi PDIP untuk melakukan konsolidasi agar bisa mengatur seluruh strategi dan implementasi strategi. Dengan gerak berirama, langkah yang sama untuk memenangkan Pemilu 2024, baik pileg, Pilpres maupun Pilkada.
” Jaga Solidaritas, Kekompakan, persatuan dan teruslah bersama sama rakyat. Kita Pasti Menang,” Sadarestuwati.

(Deasy Holung)

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.