Sekjen Rio Dondokambey Lantik Rocky Wowor Ketua TMP Sulut

oleh -53 Dilihat
oleh
Penyerahan Pataka.dari Sekjen TMP Kepada Ketua TMP Sulut Rocky Wowor

 

Manado Tempo – Sekjen Taruna Merah Putih (TMP) Rio Dondokambey melantik Rocky Wowor sebagai Ketua TMP Sulut menggantikan Vanda Sarundayang. Juga diikuti oleh Pelantikan pengurus TMP di 15 Kab/kota.
Pelantikan ini dilaksanakan Sabtu, (02/12/2023) malam, diYama Hotel Minahasa.

Sekjen TMP, Rio Dondokambey

Sekjen TMP Rio Dondokambey dalam sambutannya mengatakan, TMP yang adalah salah satu sayap partai merupakan nafas bagi partai dalam perjuangannya. Lewat Sayap partai lahir kader kader terbaik yang kini menjadi senior partai.

Dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang ungkap Rio, tugas utama TMP yang menjadi harga mati adalah Memenangkan Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud Sebagai Presiden dan Wakil presiden serta Pileg.

Jelasnya Pemilu 2024 mendatang berbeda karena 50 Persen pemenang hak suara adalah mereka yang telah melek teknologi .
“Pemilu kali ini berbeda dengan 5 atau 10 tahun lalu. Semua perang udara. Kita harus menang diudara, jangan sampai kalah. Saya mengajak kita semua untuk aktif dimedson, rajin posting likrl, komentar. Hal ini memiliki dampak besar,” tegas Rio.

” Presiden Philipina menang, karena dia berhasil menang tarung diudara. Kita juga harus menang, tunjukkan militansi kita, kita gempur medos,” ajak putra Gubernur Sulut ini.

Dalam kesempatan ini Rio Dondokambey sebagai Sekjen TMP juga meminta agar TMP Sulut dibawah Kepemimpinan Rocky Wowor menjadi TMP teraktif guna mencapai target yang telah ditetapkan.

Sementara itu Ketua TMP terpilih Rocky Wowor menyatakan akan melaksanakan semua amanat dan tanggunhjawab sebaaimana pesan Sekjen TMP Rio Dondokambeym
” Sesuai penyampaian Pak Sekjen untuk memenangkan pileg, pilres kami akan bekerja keras dengan target 65 Persen.Mulai hari ini kami akan langsung kerja baik darat,l laut maupun udara,” tegas Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut ini.

Ketua PDIP Sulut, Pro.Dr.(HC) Olly Dondokambey saat menutup acara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Vanda Sarundayang ketua TMP 3 Periode dan ucapan selamat untuk Rocky Wowor yang terpilih ketua TMP. Gubernur Sulut ini meyakini dibawah kepemimpinan Rocky Wowor, TMP akan semakin aktif, dan terus bergerak bersama.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.