Dianggap Sukses Pelaksanaan TIFF, Poltekpar Bali Pilih Tomohon Tempat Pelaksanaan Pelatihan Manajemen Event

oleh -232 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon. 

 

Dinas Pariwisata Kota Tomohon dibawa pimpinan kepala dinas Yudhistira Siwu menerima kunjungan dan pelatihan menejemen Event Program Pengabdian Pada Masyarakat dari Politeknik Negeri Pariwisata Bali pada (5-6/12) di Villa Emita Kota Tomohon. 

Kampus yang berdiri sejak Tahun 1978 ini menilai Tomohon sebagai lokasi yg tepat untuk pelaksanaan pelatihan Manajemen Event karena kesuksesan pelaksanaan TIFF 2023.

 

Kepala dinas Pariwisata Kota Tomohon Yudhistira Siwu saat membawakan sambutan mengungkapkan banyak Terima kasih kepada politeknik Negeri Pariwisata Bali karna sudah memilih Kota Tomohon sebagai Tempat Pelatihan.

 

” Kami we wakili Pak Wali Kota Tomohon Caroll K A Senduk menyampaikan selamat datang dan Terima kasi karna telah memilih Kota Tomohon Sebagai Tempat pelatihan”. Kata Siwu.

Selain itu juga Poltekpar Bali juga saat ini melaksanakan pendampingan pendirian Poltekpar Manado di Kalasey, poltekpar juga punya tujuan untuk Penguatan kapasitas masyarakat dalam mengelola event baik TIFF maupun event-event lainnya juga akan ada Penjajakan kerjasama antara Poletkpar Bali dengan Pemkot Tomohon dalam pengembangan SDM kepariwisataan di kota Tomohon.

 

Politeknik Pariwisata Bali adalah perguruan tinggi negeri non-kedinasan di Bali, Indonesia, yang berdiri pada tahun 1978. Pemilik dan penanggung jawab perguruan tinggi ini adalah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia.

Turut hadir dari Pejabat Poltekpar adalah, Bapak I Nengah Wirata (Mewakili Direktur Politeknik Pariwisata Bali, selaku Ketua Jurusan Pariwisata), Ibu I Made Tirta Wati (Selaku Sekretaris Pengabdian Kepada Masyarakat Politeknik Pariwisata Bali), Bapak I Gusti Agung Febrianto (Selaku ketua panitia Pelaksana kegiatan Pengabdian kepada masyarakat) (oby).

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.