Pj.Walikota Kota Kotamobagu Hadiri Run Pemilihan Umum Tahun 2024

oleh -196 Dilihat
oleh
Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, bersama dengan sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, hadir dalam acara KPU Kotamobagu Run Pemilihan Umum Tahun 2024

 

Kotamobagu,ManadoTempo-Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, bersama dengan sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, hadir dalam acara KPU Kotamobagu Run Pemilihan Umum Tahun 2024 yang digelar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu pada Sabtu, 9 Desember 2023.

Dengan tema “Pemilu sebagai sarana Integrasi Bangsa,” acara ini bukan hanya menjadi wadah bagi olahraga lari bersama, tetapi juga menjadi momen penting dalam upaya mensosialisasikan pentingnya partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi, khususnya dalam pemilihan umum yang akan datang.

Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, menyampaikan rasa terima kasih kepada KPU Kota Kotamobagu atas terselenggaranya kegiatan ini.
“Kegiatan ini merupakan bagian dari sosialisasi kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu, karena salah satu parameter keberhasilan daerah dalam demokrasi adalah tingkat partisipasi pemilih,” kata Dr. Asripan Nani.

Selain itu, Asripan Nani juga mengucapkan selamat dan sukses atas dilaksanakannya kegiatan KPU Kotamobagu Run Pemilihan Umum Tahun 2024.
“Semoga Kota Kotamobagu terus menjadi Kota yang damai, kota yang sejuk, kota yang sejahtera, kota yang demokrasinya makin baik di tahun ini, dan tahun-tahun yang akan datang,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota KPU Provinsi Sulawesi Utara, Awaludin Umbola, Ketua dan seluruh anggota KPU Kota Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos., M.Si., Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, S.E., Camat Kotamobagu Barat Sofyan Abdjul, S.E., serta para peserta KPU Kotamobagu Run Pemilihan Umum Tahun 2024(**).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.