Pimpin Relawan Gapura Nusantara Sulut, Risat Sanger : Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran

oleh -65 Dilihat
oleh
Pelantikan Pengurus Relawan Ganjar Punya Rakyat (Gapura) Nusantara se Sulawesi Utara (9/12/2023)

 

ManadoTempo – Pengurus Relawan Ganjar Punya Rakyat (Gapura) Nusantara se Sulawesi Utara resmi dilantik pada Sabtu (9/12/2023).
Bertempat di Hotel Griya Sintesa Manado.

Pelantikan dipimpin langsung Sekretaris Jenderal (Sekjend) Pusat, Mayjen TNI Mar. (Purn), I Ketut Suardana, M.H.

Pembentukan relawan RGN Sulut ini didasarkan pada Surat Keputusan Nomor: S.Kep/4/RGN/XI/2023

“Atas nama Ketua Umum Relawan Gapura Nusantara, hari ini Sabtu, 9 Desember 2023 pukul 17.10 WITA, saya nyatakan kepengurusan Relawan Gapura Nusantara Sulawesi Utara resmi dilantik,” lugas Mayjen Suardana.

“Selamat bekerja dengan penuh semangat dan berjuanglah untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden kita Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD,” tambah Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta 2016-2017 tersebut.

Ketua GAPURA Nusantara Sulut, Risat Sanger

Relawan Gapura Nusantara Sulut akan bergerak dibawah kepemimpinan Risat Sanger. Ia pun mengedepankan semangat anti korupsi dalam visi dan misi relawan ini.

“Kami sengaja memilih tanggal 9 Desember 2023 sebagai hari deklarasi, karena hari ini merupakan Peringatan Anti Korup Sedunia,” ungkap Risat.

“Disini kami ingin menegaskan bahwa hanya Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD lah pasangan pemimpin terbaik dan bersih. Kita bisa lihat sendiri, jangankan terjerat kasus korupsi, terserempet isu korupsi saja tidak ada,” tambahnya.

Relawan Gapura Nusantara Sulut mengikuti target Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulut, di bawah kepemimpinan Rio Dondokambey, untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Target kami untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Sulut dalam satu putaran. Untuk persentase suara, kami akan memaksimalkan target suara Tim Pemenangan Daerah Sulut,” tandas Risat.

Setelah pelantikan, jajaran pengurus mengucapkan Ikrar Relawan Gapura Nusantara.

“Kami pengurus Relawan Gapura Nusantara Wilayah Sulawesi Utara berjanji dan berikrar, bahwa kami dengan kesungguhan hati akan laksanakan semua ketetapan pengurus relawan,” ucap pengurus secara bersama-sama.

“Bahwa kami akan menjaga nama baik organisasi, dengan berpedoman pada etika moral dan peraturan organisasi. Bahwa kami akan senantiasa tanpa pamrih untuk memenangkan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029,” tandas mereka.

Kegiatan turut dihadiri puluhan relawan nasional dan lokal yang ada di Bumi Nyiur Melambai.

(Deasy Holung/**)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.