Pasar 23 Maret Dibebaskan Dari Penjualan Daging Dan Ikan Mentah

oleh -112 Dilihat
oleh
Pasar 23 Maret bebas dari Penjualan Daging ayam dan Ikan Mentah

 

Kotamobagu,ManadoTEMPO -Kondisi Pasar 23 Maret Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, kini telah bebas dari penjualan Ayam Daging dan Ikan Mentah.
Pantauan media ini hingga selasa 12 Desember 2023 hari ini, puluhan pedagang yang berjualan ikan laut mentah dan para pedagang ayam daging potong, sudah tidak terlihat lagi.

Dari penuturan sejumlah pedagang pasar 23 maret, Pemkot Kotamobagu sudah melarang pedagang daging ayam potong dan ikan mentah, lantaran menimbulkan bau busuk.
“Sudah tidak ada lagi pedagang ayam potong dan ikan laut mentah di Pasar 23 Maret, karena petugas Satpol PP terus berjaga-jaga, jika kedapatan maka mereka akan diangkut ke Kantor Satpol PP,” kata seorang pedagang.
Pantauan media ini, jalur masuk dalam Pasar 23 Maret sudah tidak diperkenankan lagi bila motor dan mobil masuk, kecuali mobil armada pengangkut logistic sembako.

Hal ini membuat mobil-mobil ayam potong dan ikan laut mentah tidak lagi bisa masuk mendistribusikan dagangan kepada pedagang.

Demikian pula, tampak puluhan inde-inde sudah berjualan sembako dan bumbu dapur dalam Pasar 23 Maret dan sudah terlihat tertib(***)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.