Bawaslu Sulut Gelar Rakor Pengawasan Partisipatif Tahapan Penggandaan dan Pendistribusi Logistik Pemilu 2024

oleh -285 Dilihat

Manadotempo. 

Badan pengawas pemilihan Umum (Bawaslu) Propinsi Sulawesi Utara mengelar Rapat Koordinasi Pengawasan Partisipatif Tahapan Penggandaan dan pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang di laksanakan bersama dengan para Stakeholder di Hotel Peninsula manado (15-16/12). 

 

Dalam rakor tersebut banyak hal yang di bahas oleh beberapa narasumber yang berkompeten seperti Dr Iren Tangkawarouw ST, MISD, dimana penjelasannya mengenai bagaimana kita menghadapi pendistribusian logistik pemilu 2024 di Sulut dan bagaimana tentang kita akan menghadapi pemilu.

” Partisipasi masyarakat menjadi penentu dalam mengukur keberhasilan pelaksanaan pemilihan umum, pelibatan masyarakat dalam berpolitik sesungguhnya berkaitan dengan tingkat kepercayaan publik, legitimasi, tanggung jawab dan kualitas layanan publik, maupun untuk mencegah gerakan pembangkangan publik ” Kata Doktor Muda ini di akhir materi.

Beliau juga berharap, semakin baiknya penyelengaraan pemilu yang berdampak pada semakin tingginya kepercayaan masyarakat terhadap kepemimpinan negara yang dihasilkan dari Pemilu berkualitas.

” Olehnya mari bersama sama kita awasi pemilu ini dan bersama Bawaslu kita tegakkan keadilan pemilu” Tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut para toko pemuda lintas agama, para jurnalis yang terundang juga Stakeholder yang terundang dalam kegiatan rakor tersebut. (Oby).

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.