Timezone Nextgen Terbaru dan Terbesar Dengan Social Bowling Dan 108 Games Hadir di Mantos I

oleh -323 Dilihat
oleh
Timezone luncurkan Social Bowling dan 108 Games

Manado Tempo -Konsisten dalam perjalanan mencapai visi untuk menyebarkan kebahagiaan dan memberikan momen terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia Timezone -brand Internasional asal Australia- dengan bangga memperkenalkan venue kedua di Manado Town Square 1 yang terletak di lantai 1, dengan luas 1644,95 meter persegi.

Pembukaan venue kedua ini melengkapi keberadaan Timezone di Manado Town Square 1 yang sebelumnya sudah ada di lantai dasar. Venue terbaru Timezone ini menawarkan lebih dari 108++ games terbaru yang didukung oleh teknologi canggih serta keamanan dengan kelas internasional, dan tampilan venue yang didesain menarik untuk memikat hati pengunjung dan memberikan pengalaman terbaik saat bermain game.

Selain itu tawaran permainan terbaik juga akan semakin dirasakan oleh warga Manado dengan kehadiran 2 buah games terbaru dan menjadi yang pertama di Manado. Kedua games tersebut adalah: Social Bowling dengan 4 jalur, dan Laser Tag-bahkan menjadi yang pertama di Sulawesi- yang memberikan sensasi perang laser dengan sesama kawan dan keluarga.

Social Bowling

Selain dua buah game tersebut, nikmati ratusan games terbaru yang bisa dinikmati antara lain: VR Magic UFO, Asphalt 9DX, Slam N Jam Ultra, sampai Avengers Ball Drop (Infinity Stones). Untuk merayakan momen spesial Timezone Manado Town Square juga menyediakan ruang Party yang bisa dinikmati dengan pembelian paket party.

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, dengan gembira mengapresiasi kehadiran Timezone NextGen terbaru di Manado Town Square.

“Dengan dibuka nya Timezone terbaru di Manado Town Square 1, kami merasa bangga karena dapat memberikan pengalaman hiburan paling unggul dan tak tertandingi melalui venue NextGen yang kami miliki. Apalagi venue ini menawarkan permainan Social Bowling dan Laser Tag pertama di Manado. Untuk kami Manado sama pentingnya dengan kota-kota lainnya, dan kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik untuk warga Manado,” jelas Naveen, sebagaimana rilis yang diterima oleh media ini.

Sementara itu, Yono Akbar selaku General Manager Manado Town Square juga menyampaikan apresiasinya atas pembukaan Timezone NextGen terbaru di Manado Town Square.

“Dengan kehadiran dua buah venue Timezone, menjadi bukti bahwa Manado Town Square menjadi pilihan utama warga Manado yang ingin mencari hiburan dan tenant terbaik di Manado. Dan ini semakin membuat kami percaya diri untuk terus melakukan perkembangan dan memberikan hiburan terbaik untuk warga Manado,” kata Yono

Direktur Operasional Owner Manado Town Sguare (Mantos) Rudy Wijaya menyatakan senang karena Timezone layaknya keluarga yang memberikan dampak.positif untuk perkembangan bisnis mantos dari Mantos I hingga Mantos 3.
“Kami senang karena Timezone Nextgen hadir dimantos ini permainan terbaik dengan lokasi yang luas. Konsep ini terbaik didunia dan langsung dibawah ke Manado,” ucap Rudy.

Sejak didirikan pada tahun 1995, Timezone telah hadir untuk menjadi tempat hiburan keluarga di Indonesia yang saat ini memiliki lebih dari 73 venue di seluruh Indonesia. Penyebaran merata di Indonesia juga menjadi tujuan Timezone memberikan pengalaman terbaik dalam bermain game.

“Timezone ingin selalu menjadi relevan bagi target audience dengan selalu berinovasi dan senantiasa mengikuti perkembangan tren hiburan keluarga. Social Bowling, Laser Tag, bahkan ruang Party di Manado akan memberikan level kegembiraan terbaru untuk tempat hiburan keluarga yang terletak di dalam Mall. Sehingga visi bisnis Timezone yang ingin menyebarkan kebagahagiaan dan menciptakan momen tidak terlupakan bisa tercapai,” papar Naveen.

Menyambut masa Grand Opening Timezone Manado Town Square menawarkan berbagai macam promo dan kegiatan yang seru. Rangkaian acara dimulai dengan mengadakan VIP Private Party pada tanggal 15 Desember 2023, di mana pengunjung terpilih akan dapat bermain di Timezone terbaru untuk menikmati lebih dahulu permainan terbaru di Timezone terbaru. Selain itu Timezone juga mengundang siswa sekolah dan komunitas hobi di Manado dengan total lebih dari 3,000 orang untuk bermain dan merasakan kegembiraan bersama di Timezone.

Timezone juga ingin mengedepankan konsep budaya yang ditandai dengan pemakaian topi adat dan syal minahasa oleh pimpiinan Timezone dan tamu yang hadir.

Pasca di luncurkan warga masyarakat anak anak hingga orang dewasa langsung menyerbu Timezone.

(Deasy Holung/**)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.