Dikenal Rendah Hati dan Orang Baik Ribuan Warga Doa Khusus Untuk Wenny Lumentut

oleh -222 Dilihat
oleh
Calon anggota DPR RI No.urut 5 Wenny Lumentut, SE

Manado Tempo— Sosok mantan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentur dikenal figur yang rendah hati dan merakyat, tak salah jika kemanapun dirinya pergi selalu ada saja warga yang menyapanya ramah.Bahkan terbukti di HUT ke 62 tahun belum lama ini ribuan warga tanpa di undang datang menyampaikan doa dalam misa Ekaristi, Senin (11/12/2023) di Terung Kabasaran, Kolongan, Kota Tomohon.

Kecintaan masyarakat kepada Wenny Lumentut yang saat ini maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari PDI Perjuangan dapil Sulut terlihat jelas.

Bahkan mendengar Pak Wenny sapaan akrab mantan pimpinan DPRD Sulut itu akan maju sebagai calon anggota DPR, masyarakat yang hadir memberikan support.

“Pak Wenny orang baik, maju sebagai calon anggota DPR RI torang mendukung penuh. Doa kami Pak Wenny bisa tepilih dan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Utara,” ungkap dua warga yang sudah lanjut usia (Lansia) saat hadir dalam perayaan HUT ke-62 Wenny Lumentut.

Diketahui Wenny Lumentut calon anggota DPR RI dapil Sulut dari PDI Perjuangan nomor urut 5.

Wenny Lumentut sendiri menyatakan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa.
Dirinya berharap semua yang hadir mendapat berkat dari Tuhan Yesus Kristus.
“Saya senang berada dikota Religi Tomohon, Tuhan memberkati kita, ucap Wenny saat menyampaikan ucapan terima kasih.

Ibadah Syukur ini dihadiri orang orang penting Gubernur, Wagub , Ketua Sinode GMIM, Ketua Umum PP KGPM, Sejumlah Pimpinan Organisasi Muslim, sejumlah kepala.daerah dan anggota dewan, influncer terkenal tak ketinggalan hadir.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.