Pnt. Franklyn Tamara : Natal Momentum Saling Berbagi dan Peduli Terhadap Sesama

oleh -211 Dilihat
oleh
Pnt Franklyn Kiki Tamara

 

Manado Tempo -Momentum Natal tahun 2023 ini kiranya dirayakan dengan sukacita dan kesederhanaan. Hal ini disampaikan Pnt Franklyn Kiki Tamara kepada wartawan, Rabu (20/12/2023) disela -sela Ibadah perayaan Natal PKB GMIM Rayon Manado.

“Mari kita maknai perayaan Kelahiran Sang Juruslamat Dunia dengan kesederhanaan namun penuh sukacita, agar makna natal dapat menjadikan hidup kita lebih dekat dengan Tuhan sehingga keberadaan kita boleh menjadi bermakna dan menjadi berkat bagi banyak orang.Natal adalah momentum saling berbagi dan peduli terhadap bersama,”kata Pnt Kiki yang juga ketua P/KB GMIM Paulus dan ketua P/KB Wilayah Manado Titiwungen ini.

Dirinya berharap momentum perayaan Natal kali ini menjadikan segenap umat kristiani dapat hidup sebagaimana teladan Yesus Kristus sang putra Natal, untuk menjadi terang dan menjadi pelopor hidup yang dapat menerima perbedaan ditengah kemajemukan sebagai warga negara sehingga tercipta kerukunan yang didasarkan pada kasih.

Pastinya perayaan Natal ditahun 2023 ini akan sangat spesial karena juga berbarengan dengan dilaksanakan Pesta Demokrasi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden dimana kita sama-sama menyalurkan pilihan untuk mengutus wakil rakyat ke DPR-RI,DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota, juga memilih Anggota DPD-RI serta memilih Presiden dan Wakil Presiden.

“Mari kita jaga kerukunan dan kekompakan menuju Indonesia maju dan Sulut semakin hebat,” pungkas Kiki yang juga Calon Anggota DPRD Kota Manado dapil Wenang-Wanea itu. ( Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.