Pj.Walikota Asripan Nani Bersama Rombongan Melaksakan Safari Natal

oleh -118 Dilihat
oleh

Kotamobagu,ManadoTempo-Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani bersama Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, beserta rombongan yang terdiri dari Ketua TP PKK Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, melaksanakan Safari Natal dengan mengunjungi kediaman Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara pada Senin, 25 Desember 2023.

Kunjungan dimulai di rumah dinas Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, yang terletak di kompleks Rumah Dinas Bumi Beringin Manado. Penjabat Wali Kota dan rombongan menyampaikan ucapan Selamat Natal kepada Gubernur dan keluarganya dalam suasana keakraban.
Setelah melalui momen hangat di rumah dinas Gubernur, Penjabat Wali Kota dan rombongan melanjutkan perjalanan ke kediaman Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O. E. Kandouw, yang juga berada di kompleks yang sama. Di sana, mereka kembali menyampaikan ucapan Natal dan berbagi kebahagiaan dalam semangat Natal yang penuh kasih.
Tidak hanya sampai di situ, Pj Wali Kota dan rombongan kemudian melanjutkan ke rumah dinas Sekretaris Provinsi, Steve H. A. Kepel, yang berlokasi tepat di samping Rumah Dinas Wakil Gubernur Sulut. Kunjungan ini menjadi wujud kebersamaan dalam merayakan Natal bersama para pemimpin tinggi di Sulawesi Utara.


Setelah menyelesaikan Safari Natal di kompleks Rumah Dinas Bumi Beringin, rombongan melanjutkan perjalanan ke daerah Kairagi untuk menyambangi kediaman Wakil Rektor UNIMA, Prof. Dr. Urbanus Nararia.
Kehadiran mereka di berbagai tempat tersebut menunjukkan komitmen dan kepedulian Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mempererat tali silaturahmi serta menyebarkan semangat Natal di tengah masyarakat.
Turut hadir dalam Safari Natal ini, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, Sekretaris Daerah, Sofyan Mokoginta, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Nasli Paputungan, Asisten Administrasi Umum, Moch. Agung Adati, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Walikota Bersama Jajaran Forkopimda Safari Natal Ke Pastor Paroki Kritus Raja Kotamobagu

Pastor Paroki Kristus Raja Kotamobagu, Pastor Oktorius. T. Eky Lalio, Pr, mendapat kunjungan penjabat wali kota Dr. Drs. Hi Asripan Nani Msi dan Forkopimda Kotamobagu.
Penjabat wali kota didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana bersama Forkopimda disambut langsung Pastor Oktorius. T. Eky Lalio, Pr, di Gedung Gereja Paroki Kristus Raja Kotamobagu. Rabu 27 Desember 2023.
Pada safari Natal itu, unsur Forkopimda yang turut bersama Penjabat wali kota antara lain Kapolres AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, dan Kasdim 1303 Bolaang Mongondow, Mayor. Arh. Achmad Janis serta jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.
“Saya atas nama pribadi, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat Hari Natal 25 Desember Tahun 2023,” ucap Pj Asripan Nani
“Saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Umat Katolik di Kota Kotamobagu atas semua partisipasi dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kota Kotamobagu,” tambahnya. (adverorial/win)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.