Antisipasi harga Cabe Rawit Yang Melonjak, Pemkot Tomohon Akan Gelar Pasar Murah di beberapa Titik.

oleh -55 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

Dengan meningkatnya harga Jual Cabe rawit di beberapa pasar yang ada di sulut yang didalamnya ada pasar beriman Tomohon maka pemerintah kota Tomohon akan mengambil langkah dengan akan mengelar pasar murah di beberapa lokasi yang terbagi di setiap kecamatan pada (29-30/12). 

 

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk melalui Dinas Perdagangan dan pasar Ruddy Lengkong menjelaskan, pihaknya akan mengelar pasar murah khusus Cabe rawit dalam ranggka meminimalisir harga yang saat ini semakin meningkat.

 

” Dalam rangka meminimalisir harga cabe yang semakin meningkat, kami akan menggelar pasar murah kusus cabe rawit, yang kami sediakan untuk dua hari kedepan ada sekitar 1,7 ton cabe dengan harga sekitar Rp 67.000 perkilo”. Kata Lengkong.

 

Sedangkan untuk lokasi yang akan dijadikan tempat pasar murah kusus Cabe tersebut akan di laksanakan de beberapa kecamatan yang ada di kota Tomohon Seperti di kecamatan Tomohon Selatan, Tomohon Tengah dan Tomohon Utara untuk lari pertama, dan untuk hari kedua akan menyesuaikan dengan kebutuhan dari para masyarakat. (Oby).

 

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.