Makin Dicintai, Warga Tondegesan Ramai Ramai Pasang Baliho Inggried JNN Sondakh

oleh -128 Dilihat
oleh
Warga Desa Tondegesan Kec.Kawangkoan, Kab.Minahasa Pasang Baliho Inggried JNN Sondakh, SE.MM

Manado Tempo – 4 Periode atau kurang lebih 20 tahun mengabdi dilembaga DPRD Sulut, bahkan tidak segan- segan berhadapan dengan pemangku kepentingan demi untuk menyuarakan aspirasi masyarakat dengan suara lantang membuat sosok Inggried JNN Sondakh, SE.MM makin di cintai.

Bukan hanya itu kepercayaan Partai Golkar dengan memberilan satu kursi badan angggaran bagi Bendahara Golkar Sulut ini tak pernah di sia siakan. Bertarung dengan sesama anggota Banggar dari partai berbeda, demi dan untuk rakyat, Lihat saja setiap kali pembahasan APBD, menjadi pemandangan yang lumrah manakah beberapa pertanyaan dan masukan di utarakan langsung kepada Pemeirntah Propinsi Sulut yang biasanya dihadiri Sekprof Sulut selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

Kegigihan ini pun terus berbuah manis, ada sejumlah aspirasi yang langsung ditindaklanjuti oleh Pemerintan Propinsi disejumlah sektor.

Hal ini pun yang terlihat jelas dimata Masyarakat terbukti warga Tondegesan kec.Kawangkoan Kabupaten Minahasa Rabu (27/12/2023) ramai ramai secara sukarela memasang baliho disejumlah titik .

Yesi Novri Kalangi warga Tondegesan saat dimintai tanggapan, menyatakan jika Ibu Inggried Sondakh adalah sosok yang peduli masyarakat, rendah hati dan selalu berjuang bagi masyarakat.
” Torang samua tahu ibu inggrid merakyat ndak pilih pilih orang. Dengan ibu nyata nyata ja kerja, bawah torang pe aspirasi dari masyarakat ka Pemerintah. Ibu lagi dekat denngan samua kalangan masyarakat kecil ,rendah hati, siapa saja selalu peduli. Ibu ini adalah figur masyarakat di tanah minahasa. Torang so bulat, for DPRD Sulut Ibu Inggried JNN Sondakh No.urut 1 Partai Golkar For DPRD Sulut,”ucap Yesi.

Saat disinggung terkait pemasangan Baliho, tambahnya ini bukti kecintaan terhadap.Ibu Inggried Sondakh, SE.MM.
“Ibu ndak suruh, torang sukarela pasang baliho, senang masyarakat ja lia lia pa.Ibu baik hati kong pang senyum,” ungkap Yesi.

Saat dimintai tanggapan Srikandi Golkar Inggried JNN Sonsdakh yang dikenal ramah ini menyatakan banyak masyarakat yang meminta dari berbagai desa untuk pemasangan baliho (APK)
“Terima kasih atas dukungan masyarakat yang bahkan telah memasang baliho. Ini juga memberikan kepastian kepada maayarakat terutama di dapil Minahasa-Tomohon bahwa saya kembali mencalonkan diri pada Pileg 2024  mendatang dan siap berjuang kembali di lembaga DPRD Sulut ,” ucap Sekretaris Komisi II DPRD Sulut ini.

(Deasy Holung)

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.