Demi Nasib Peternak Babi, HVK Perjuangkan Bantuan Vaksin (ASF) Disejumlah Kementrian

oleh -102 Dilihat
oleh
Herol Vresly Kaawoan (HVK) (Kiri), saat menyampaikan aspirasi

Manado Tempo – Herol Vresly Kaawoan (HVK), terus menunjukkan komitmen dan kepedulian bagi nasib peternak babi didaerah ini.

Terbukti HVK bersama Tim komisi 1 & Pimpinan DPRD Provinsi sulut melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker ) Ke KEMENTRIAN PERTAHANAN (Dirjen STRAHAN) Terkait surat “STRATEGI PERTAHANAN KEMENHAN RI MENJELANG PEMILU THN 2024 DI WILAYAH PERBATASAN PROV SULAWESI UTARA)

Dalam kesempatan tersebut Legislator Gerindra ini menyampaikan secara lisan Alaspirasi dari (Asosiasi peternak Babi Provinsi Sulut) dan kondisi yang dialami.
” Karena sejak awak peternak ini mengadukan nasib mereka dan memohon bantuan, sehingga ini yang terus saya ingat. Saat pertemuan saya langsung sampaikan apa yang menjadi aspirasi,”ungkap HVK anggota DPRD Sulut dapil Tomohon – Minahasa.

HVK yang juga mencalonkan kembali sebagai anggota DPRD Sulut, No.urut 7 dari Fraksi Gerindea Dapil Tomohon-Minahasa ini berharap KEMENHAM bisa membantu untuk mengkoordinasikan dengan beberapa Kementrian terkait dan bisa mendapat Bantuan Vaksin dari Vietnam buat ternak Babi yang terserang Virus (ASF) .

Karna kita tau bersama ketahan pangan juga termasuk Pertahanan Negara,”tegas HVK salah satu legislator yang terkenal Vokal perjuangkan aspirasi masyarakat.

Aspirasi di atas jelasnya sudah sampaikan ke Kementrian Sekretariat Negara RI saat Kunker beberpa bulan lalu.

Kunjungan kerja tersebut di terima langsung oleh Dirjen Strahan Mayjen TNI BAMBANG TRISNOHADI dan Jajaran.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.