Wenny Lumentut Kans Kuat Rebut Satu Kursi Kesenayan

oleh -103 Dilihat
oleh
Calon anggota DPR RI No.Urut 5 dapil Sulut dari PDIP, Wenny Lumentut, SE

Manado Tempo — Nama Wenny Lumentut SE, sudah tidak asing lagi bagi warga Sulut, Selain seorang Politisi Wenny Lumentut juga pernah berada di jajaran Eksekutif. Tidak salah jika banyak pihak menilai Wenny Lumentut Caleg DPR-RI dari PDI Perjuangan dapil Sulut ini bakal mendapatkan satu kursi ke senayan.

Wenny Lumentut Nomor Urut 5 dari PDIP Dapil Sulut terus mendapat dukungan penuh dari semua lapisan masyarakat. Tak ayal politisi yang memiliki segudang pengalaman ini dianggap sangat layak untuk ke senayan.

Warga Sulut tidak meragukan lagi kapasitas dan kapabilitas Wenny Lumentut, sehingga layak mengisi salah satu kursi DPR-RI dari Dapil Sulut. Pak Weny Orang baik

Kiprahnya sebagai Wakil Wali Kota Tomohon kemudian mundur, dan ikut dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, tentu bukan tanpa keraguan. WL sapaan akrab Caleg DPR-RI nomor urut 5 dari PDI Perjuangan ini yakin akan mampu bersaing dan meraih dukungan masyarakat yang hingga saat ini terus bertambah.

Hal itu bukan tidak mungkin, sebagai mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut ini, Wenny Lumentut tidak hanya mendapat dukungan dari masyarakat kecil, menengah dan atas tapi juga dukungan dari para pejabat di Sulut, khususnya dari pengurus PDI Perjuangan Sulut serta tokoh Agama, dan tokoh masyarakat adat dan budayawan di Bumi Nyiur Melambai.

Wenny Lumentut juga menjadi salah satu tokoh penting umat Katolik Sulut yang dikenal kuat dan sangat solid. Demikian pula bagi kalangan umat Kristiani dan Muslim, WL dikenal dengan sifat kedermawanannya.

Selain itu soal finansial, Caleg DPR-RI nomor urut 5 dari PDI Perjuangan ini juga tidak perlu diragukan lagi karena, memiliki latar belakang sebagai seorang pengusaha sukses di Sulut.

Punya jiwa sosial yang tinggi, membuat mantan Wakil Wali Kota Tomohon ini terua mendapat simpati dan kecintaan dari masyarakat Sulut.

Hal itupun diungkapkan oleh Tokoh Adat dan Budaya Minahasa Tonaas Wangko Decky. J. Maengkom. Ia mengatakan soal jiwa sosial Wenny Lumentut siapa yang tidak tahu.

“Khususnya masyarakat Tomohon. Saat pak Wenny Lumentut menjabat Wakil Wali Kota, ada begitu banyak warga kecil yang dibantu olehnya,” ungkap Decky.

Ia pun mengajak kepada masyarakat Sulut untuk dapat memberikan dukungan, dan doa restu kepada Wenny Lumentut sukses pada Pemilu 2024 ini.

“Sehingga apa yang jadi harapan kita untuk Sulut lebih baik, maju dan hebat akan dapat diperjuangkan WL saat duduk di DPR-RI nanti,” tandasnya

(Deasy/**)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.