Perayaan Natal dan Tahun Baru PWRI, Wagub Kandouw: Harus Jadi Laskar-laskar yang Berguna Bagi Masyarakat-Keluarga

oleh -267 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO– Perayaan Natal dan Tahun Baru Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Sulawesi Utara (Sulut) dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandouw, Minggu (07/01/2024) di Aula Mapalus Kantor Gubernur.

Wagub Kandouw dalam sambutannya mengungkapkan kebanggaan yang sangat tinggi anggota PWRI bisa hadir dengan penampilan yang gagah berani dalam perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Ini harus menjadi role model jadi panutan walaupun sudah bukan memegang jabatan. Inilah kehidupan 2024 berkumpul bersama dalam suasana luar biasa, bisa bertatap muka,” lanjutnya.

“Rencana Tuhan kita tidak ada yang tahu, anggota PWRI masih bisa berkarya dalam pikiran masih memberikan narasi motivasi kepada anak muda, narasi memberikan semangat dan ketenangan, tapi jangan menyebarkan hoax dan menjadi toxic people,” terang Kandouw kepada seluruh anggota PWRI, Sekprov Steve Kepel, para pejabat eselon II dan tamu undangan lainnya yang hadir.

Ia menambahkan jangan ada kata benci dan iri hati. “Saya juga ingatkan kepada ASN senior-senior untuk saling menguatkan. Bersyukur torang samua PWRI masih dihargai, masih dianggap, harus jadi laskar-laskar yang berguna bagi masyarakat dan keluarga.

Hidup dalam Tuhan, jangan pernah merasa terabaikan, jangan pernah merasa tinggal menghabiskan sisa-sisa hidup tapi kita harus terus berkarya. Selamat Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 2024,”kunci Kandouw.

Diketahui Pemerintah Provinsi dibawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw memberikan dan menjamin seluruh anggota PWRI Sulut tercover BPJS Ketenagakerjaan.

(Advetorial/DKIPS)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.