Henry Walukow Kans Rebut Satu Kursi Dapil Minut -Bitung

oleh -191 Dilihat
oleh
Caleg DPRD Sulut No. Urut 4 dapil Minut - Bitung dari Partai Demokrat , Henry Walukow, SE

 

Manado Tempo- Selalu getol memperjuangkan aspirasi masyarakat dan tidak segan segan turun langsung ke pelosok pulau dan wilayah yang sulit dijangkau membuat Pnt Henry Walukow, SE dinilai figur yang tepat untuk kembali duduk sebagai wakil rakyat dari Dapil Minut – Bitung.

Henry Walukow saat Sosbang di wilayah Pesisir Likupang

Sebagai seorang politisi yang saat ini dipercayakan partai Demokrat sebagai Ketua Fraksi Dmeokrat di DPRD Sulut, Walukow sudah membuktikan kerja kerja nyata sebagai wakil rakyat baik dirinya sebagai anggota Dekab Minut maupun sebagai anggota DPRD Sulut.

Sangat jelas terlihat Henry Walukow yang duduk dibadan anggaran selalu getol mempertanyakan aspirasi masyarakat. Bahkan tak jarang Henry secara kritis menyoroti kinerja pemerintah yang terkesan kadang kurang proaktif.

” Pnt Hendry Walukow yang duduk sebagai legislator Sulut banyak berperan dalam suarakan aspirasi masyarakat kota Bitung dan Kabupaten Minut di lembaga DPRD Sulut,” ungkap Warga.

Politisi Partai Demokrat ini dikenal sebagai legislator yang kritis dan tegas serta tak kenal lelah dalam suarakan kepentingan rakyat dan akan maju kembali dalam Pileg 2024 nomor urut 3 dapil Minut-Bitung.

“Banyak hal yang sudah dilakukan Pnt Hendry saat menjadi anggota DPRD Sulut. Pengalaman beliau yang juga sempat menjadi anggota DPRD minut sangat paham dalam melaksanakan tugas-tugas dan tanggungjawab sebagai legislator. Tak itu saja, Pnt Hendry mampu tampil sebagai sosok wakil rakyat yang sesungguhnya,”ungkap Daniel dan Jemmy, warga Kabupaten Minut.

Saat ini, pnt Henry dipercayakan menjadi sekretaris Komisi I bidang pemerintahan di gedung cengkih, sebutan kantor DPRD Sulut.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.