Pekan Depan Dolly Tampemawa Resmi Angdew Minsel

oleh -202 Dilihat
oleh

Minsel, ManadoTEMPO-Jika tidak ada halangan atau perubahan, Dolly Tampemawa akan resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Minsel, Senin (15/1) pekan depan.

Kepastian tersebut diperoleh setelah dilaksanakannya rapat Bamus DPRD Minsel yang membahas tentang rencana dan menetapkan agenda paripurna pergantian antar waktu (PAW) Dolly Tampemawa yang akan menggantikan almarhum Jenny Johana Tumbuan.

“Dari hasil rapat Bamus, telah disepakati untuk pelaksanaan rapat paripurna PAW, akan digelar pada Senin pekan depan,” ungkap Sekwan Minsel Lucky Tampi, saat diwawancarai awak media manadotempo.com, Senin (8/1) sore tadi.

Menanggapi adanya agenda tersebut, ketua DPD ll partai Golkar Minsel dr Michaela Paruntu Mars, merasa optimis akan terlaksananya agenda tersebut. “Puji Tuhan meski harus melewati proses yang panjang, pada akhirnya kami mendapat kabar baik bahwa paripurna PAW atas nama bapak Dolly Tampemawa, sudah akan dilaksanakan Senin pekan depan. Dan sesuai pengalaman kami, jika sudah melewati rapat Bamus dan sudah dijadwalkan, tidak mungkin berubah atau dilewati,” ujar Mikha sapaan akrab ketua DPD ll Golkar Minsel ini.

Sementara itu Dolly Tampemawa saat diwawancarai, enggan berkomentar lebih. “Sangat-sangat bersyukur dengan adanya agenda tersebut. Untuk proses selanjutnya, kami serahkan sepenuhnya ke pihak DPRD Minsel,” singkat.(ap) Tampemawa.(AP).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.