Reza Rumambi Kans Kuat Rebut Satu Kursi Dekot Manado

oleh -154 Dilihat
oleh
Caleg Dekot Manado No.Urut 1 Dapil Singkil-Mapanget PDIP, Reza Rumambi, SE

 

Manado Tempo – Nama Reza Rumambi sudah tidak asing lagi, bukan hanya dikalangan politisi tapi juga dikenal luas aktif di organisasi kemaayarakatan terlebih pelayanan. Bahkan sejumlah jabatan strategis dipercayakan kepadanya sebut saja Sekretaris PDIP Sulut dan Sekretaris PKB Sinode GMIM.

Menjadi motor organisasi yang terus bergerak membuat banyak pihak meyakini Reza Rumambi bakal merebut 1 Kursi di dekot Manado. Hal ini bukan tanpa alasan pasalnya belum menjadi anggota Dewan Reza Rumambi telah membantu memperjuangkan apa yang menjadi kerinduan masyarakat.

” Kalau bukang perjuangan Pak Reza, belum tentu ini jalan di GPI dengan lampu jalan mo beking bagus bagini setelah bertahun tahun dikeluhkan. Layak torang mo dukung calon yang berjuang bagini, belum jadi so berbuat nyata, ” ungkap Donny Warta GPI.

Reza Rumambi bersama Istri tercinta Windy Tangkere

Reza Rumambi.juga dikenal figur yang murah senyum, mudah bergaul dan baik hati bahkan peduli terbukti saat masyarakat yang kena Covid lalu, tak segan segan turun langsung bersama kepala lingkungan untuk mendoakaan bahkan menyalurkan bantuan, jiwa sosial yang tinggi mensldorongnya untuk peduli dan membantu bagi warga dan jemaat yang terkena korban bencana bahkan yang berusia lanjut.

“Saat ini banyak caleg menyebar janji-janji manis. Tapi pena Reza justru sudah memberikan bukti. Tak hanya mendengar dan berjanji, tapi sudah banyak yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat. Banyak hal yang sudah diperbuat. jujur saja, masyarakat Singkil-Mapanget butuh sosok seperti Reza Rumambi sebagai wakil rakyat,” ungkap Dolfie dan Denny, Warga kecamatan Mapanget.

Reza Rumambi SE adalah Caleg dapil Singkil-Mapanget nomor urut 1 yang ditugaskan oleh PDIP.

Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Stafsus Reza Rumambi meninjau langsung perbaikan jalan Perumahan GPI

Reza juga memegang jabatan strategis di partai berlambang Banteng Moncong Putih sebagai Sekretaris DPD PDIP Sulut serta bendahara Tim Pemenangan Daerah Sulut, untuk Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud. Selain itu, Reza Rumambi juga aktif dalam melakukan pelayanan dan dipercayakan memegang Sekretaris P/KB Sinode GMIM.

Salah satu ruas jalan di GPI yang diperbaiki (jln.Dahlia)

Reza Rumambi diyakini bukan hanya meraih satu kursi, namun bisa menjadi penyumbang suara terbanyak untuk Dapil Singkil Mapanget terlebih dukungan dan supor dari Istri tercinta Windy Tangkere dan keluarga.

Reza Rumambi juga dikenal dikalangan milenial karena aktif menggelar ivent yang melibatkan partisipasi aktig generasi muda.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.