DPC PDI P kota Tomohon Ikuti HUT ke 51 PDI Perjuangan

oleh -189 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) kota Tomohon dibawa pimpinan Caroll J A Senduk SH bersama sekertaris DPC Noldie Lengkong dan bendahara DPC Jhonny Runtuwene bersama para kader kota Tomohon secara bersamaan sama propinsi dengan beberapa kabupaten kota se indonesia secara saksama mengikuti perayaan HUT PDIP ke 51 secara daring yang dipusatkan di sekolah partai Lenteng Agung pada, Rabu (10/1). 

 

DPC PDIP kota Tomohon sendiri dilaksanakan di Kantor DPC yang terletak kelurahan marani satu kecamatan Tomohon Tengah kota Tomohon yang di ikuti oleh pengurus serta para anggota partai dan para Calon Legislatif dari PDIP kota Tomohon.

PDIP sendiri adalah salah satu partai politik terbesar di Indonesia yang memiliki ciri khas yaitu “wong cilik”. Diambil dari bahasa Jawa, Wong cilik sendiri memiliki makna yaitu memprioritaskan dan memperjuangkan hak rakyat terutama rakyat kelas menengah ke bawah.

Dalam hal ini PDIP sebisa mungkin akan memperjuangkan hak hak kalangan bawa agar memiliki kehidupan yang lebih berkualitas, sehingga hal ini akan berdampak terhadap perekonomian negara dan meningkatkan kualitas masyarakat jika dilakukan secara konsisten dan terus menerus, Seperti halnya yang telah ditegaskan oleh Megawati selaku ketua umum dari partai tersebut, menginstruksikan kepada seluruh kader-kader dari PDIP untuk terjun langsung ke arena masyarakat agar menyatu dengan rakyat dan mendapatkan suara mereka.

sedangkan yang menjadi tema HUT PDIP Tahun 2024 ini adalah Satyam Eva Jayate atau Kebenaran Pasti Menang. (Oby).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.