Franklyn Kiki Tamara: Kami Akan Terus Bersama Sama Rakyat

oleh -95 Dilihat
oleh
Caleg PDIP Dekot Manado Dapil Wenang-Wanea , Franklyn Kiki Tamara

Manado Tempo – Pesan Ketum Ibu Megawati Soekarno Putri saat nenyampaikan pidato politik dalam rangka HUT PDIP ke 51 tahun agar setiap kader PDIP untuk turun ka bawah ka akar rumput /rakyat harus secara mutlak dijalankan.

Terkait hal itu, Wakil ketua DPC PDIP Kota Manado, yang juga caleg PDIP dapil Wenang-Wanea, No.urut 4 Franklyn Kiki Tamara menyatakan bahwa siap mendengar berbagai keluhan dan kebutuhan masyarakat.

“Seperti disampaikan Ibu Megawatui, PDIP bisa sampai saat ini karena akar rumput, karena rakyat karena jatidiri PDIP partai wong cilik. Sebagai kader PDIP, tentu kami akan bersama-sama rakyat, Akan tertawa dan menangis bersama rakyat,”ujar Kiki, saat ditemui di kantor DPC PDIP kota Manado.

Dirinya juga mrnyatakan tema hut PDIP Satyam Eva Jayate ( Kebenaran Pasti Menang) berdasarkan tema ini mrnjadi pemacu bagi PDI perjuangan untuk memenangkan Pemilu tahun 2024 baik Pilpres dan Pileg.

” Sebagai kader bahkan caleg kami siap untuk berjuang dan memengkan Capres Paj Ganjar dan Pak Cawapre Mahfud MD. Kami juga siap memangkan PDIP disemua aras,” ujar Pnt PKB GMIM Paulus Titiwungen ini.

Dirinya juga berrlgarao sesuai visi dan misi PDIP sebagaimana yang selaku disampaikan Ibu Megawati agar merebut dab menangkan hati rakyat sulaya Infldoneaia lebih makmur dan sejahtera

Dirinya bangga karena bertepan HUT ke 51 PDIP bisa dilaksnakaan peresmian kantor DPC PDIP Kota manado di Ring road II, Kecamatan Mapanget.
” Ini adalah hadiah spesial di HUT ke-51 yang tak lepas dari peran luar biasa Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang. Ini menambah daya pacu dan daya juang bagi semua kader bahkab juga caleg caleg.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.