HUT PDIP ke 51, Steven Kandouw : Ini Cara Hidup PDI Perjuangan Selalu Bersama Rakyat

oleh -98 Dilihat
oleh
HUT PDIP Ke 51 Tahun diikuti oleh Jajaran Pengurus PDIP se.Sulut

 

Manado Tempo – DPP PDI Perjuangan menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51, Rabu,(10/01/2023) di Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dengan mengusung tema dan semangat “Satyam Eva Jayate” artinya Kebenaran Pasti Menang dan dipimpin oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri secara hibrida.

Kegiatan ini pun diikuti oleh Jajaran PDI Perjuangan Sulut dari Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Jln Ring Road 2 GPI Kec. Mapanget Manado.

Dalam sambutannya Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri mengajak para kader partainya untuk memperkuat kedekatan dengan rakyat. Megawati memandang rakyat sebagai inti kekuatan partainya.

Menurut dia, PDI-P bisa mencapai usia 51 tahun hari ini bukan karena presiden ataupun menteri sekalipun tapi karena kekuatan Rakyat.
“Perkuatlah akar rumput. Sebab, itulah kekuatan riil kita. Camkan hal ini sebagai sebuah napas kontemplasi kita. 51 tahun kita bisa jadi begini bukan karena elite, bukan karena presiden, bukan karena menteri, tapi karena rakyat yang mendukung kita,” kata Megawati.

Ikut memberikan sambutan pada HUT PDI Perjuangan ini adalah Capres Ganjar Pranowo serta Wakil Presiden Prof. Dr. Ma’ruf Amin.

 

Bantuan untuk penyapu jalan

Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E. Kandouw yang juga sebagai Wakil Ketua Bidang Politik DPD PDI Perjuangan Sulut menghadiri kegiatan HUT Ke 51 PDI Perjuangan bertempat di Kantor Baru DPC PDI Perjuangan Kota Manado di Jln. Ringroad GPI Kecamatan Mapanget Manado.

Di Kantor Baru DPC PDI Perjuangan Kota Manado ini, Steven Kandouw bersama jajaran Pengurus DPD, Kepala Daerah, para amghota DPRD Provinsi dan Kota Manado, para caleg, pengurus dan anggota partai serta undangan mengikuti acara seremonial HUT ke 51 PDI Perjuangan secara daring yang dilaksanakan di tempat Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Pada kegiatan Daring ini juga sekaligus mendengarkan arahan dan Pidato Politik Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj. Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri yang pada HUT Ke 51 kali ini mengangkat tema; “Satyam Eva Jayate: Kebenaran Pasti Menang.”

Sementara itu usai Acara Steven Kandouw saat dimintai tanggapan terkait dengan sambutan politik Ketum Ibu Megawati mengatakan sudah menjadi Cara hidup atau Way of Life bagi kader siapapyn untuk selalu hadir dan bersama sama rakyat.
“Hut ke 51 ini pun kami hadir dibasis rakyat, walau secara sederhana, namun rakyat bisa merasakan kehadiran PDI Perjuangan,” ungkap Steven.

Pada kesempatan ino.Steven mengapreseasi Ketua DPC Manado sekaligus wakil.walikota Manado dr.Richard Sualang dan Walikota Manado yang juga bendahara PDIP Sulut Andre Angouw yang sudah bisa menghadirkan kantor PDIP Manado yang representatif

Hadir dalam acara di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Manado ini, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw yang juga sebagai Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut, Sekretaris DPD Bpk. Reza Rumambi S.E, Wkl. Ketua DPD Bpk. Joune Ganda yang juga sebagai Bupati Minut, Wkl. Ketua DPD Bpk. Wenny Lumentut, Wkl. Ketua DPD Bpk. Berti Kapoyos, Bpk. Roy Roring, Anggota DPRD Provinsi Sulut Ir. Jems Tuuk, Vonny Paat, Sandra Rondonuwu, Stien Kambey dll, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado Bpk. dr. Richard Sualang yang juga sebagai Wakil Wali Kota Manado, Caleg DPRD Sulut Dapil Manado Ibu Irene Golda Pinontoan, Ketua DPRD Kota Manado Ibu Altje Dondokambey, para anggota DPRD Kota Manado , para caleg DPRD Provinsi dari PDI Perjuangan Dapil Manado, para Caleg DPRD Kota Manado, para pengurus dan angggota PDI Perjuangan Kota Manado serta undangan lainnya.

Siela acara HUT PDI Perjuangan memberikan Apresiasi kepada petugas kebersihan di Kota Manado. Apresiasi ini dalam bentuk pemberian bantuan yang diserahkan secara simbolis disaksikan pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut Joune Ganda dan Roy Roring serta Wakil Wali Kota Manado yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr. Richard Sualang.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.