HUT PDIP Ke 51 Tahun, Reza Rumambi Center di Resmikan

oleh -61 Dilihat
oleh
Ibadah syukur peresmian Reza Rumambi Center / sekretariat pemenangan

 

Manado Tempo – Bertepatan moment sukacita bagi partai PDI Perjuangan diberkati diusia 51 Tahun, Sekretariat sekaligus Kantor Pemenangan Reza Rumambi Center berlokasi dijalan Bolevard GPI Manado Kec.Mapanget diresmikan, Rabu (10/01/2024).

Acara peresmian ini ditandai dengan Ibadah syukur dan pembukaan selubung papab nama.
Ibadah dipimpin oleh ketua BPMJ GMIM Pinaesaan GPI Pdt.Roy Lengkong.

Roy Lengkong dalam Khotbah terambil dalam kitab Ezra 8: 20, dimana jelasnya Tuhan memakai orang orang yang memiliki komitmen kuat, yang mau berjuang bahkan membawah orang orang memperoleh keselamatan dari Tuhan.
“Pribadi Pnt.Reza Rumambi adalah figur sosok yang terbukti memiliki kwalitas dan komitmen kuat yang berjuang untuk masyarakat. Sudah terbukti nyata,” ungkapnya.

Caleg Dekot Manado.No.Urut 1 Dapil Singkil-Mapanget Reza Rumambi, SE

Ratusan warga yang terdiri dari relawan seperti sahabat Reza Rumambi, Srikandi Reza Rumambi, Millenial Reza Rumambi, Tim Bravo, Tim RR, timeone Reza Rumambi ikut hadir dalam acara bahkan tumpah ruah dijalan jalan utama.

Reza Rumambi Caleg PDIP untuk Dewan Kota Manado No.Urut 1 Dapil Singkil Mapanget ini ditemani istri tercinta Windy Tangkere hadir dan didoakan secara khusus, nampak juga sejumlah tokoh agama yang sama sama hadir bahkan ikut mamasang kue HUT .

Dalam sambutannya, Reza mendorong agar pengurus relawan-relawan yang hadir untuk tampil simpatik dalam merangkul masyarakat.

“Saya akan jadi corong masyarakat. Kebutuhan dan aspirasi warga akan saya Perjuangkan. Saya dan relawan-relawan yang yang mendukung saya akan turun langsung ke akar rumput, turun langsung ke warga masyarakat mendengar dan melihat serta merealisasikan aspirasi warga,”ujar Reza Rumambi yang adalah staf khusus walikota Manado.

Dirinya juga mengingatkan soal sinergitas adalah hal penting untuk Pemenuhan berbagai aspirasi masyarakat.

“Sinergitas itu penting. Baik dilembaga legislatif maupun ekskutif. Buktinya sudah ada di GPI. Pembangunan dan perbaikan jalan adalah hasil sinergitas baik dengan Pemerintah Kota Manado maupun Pemerintah provinsi dan pemerintah pusat,”tegasnya disambut riuh tepuk tangan oleh ratusan warga.

Dalam kesempatan ini dirinya juga mengigatkab agar satu garis komando mulai dari DPRD Kota Manado, Propinsi hingga DPR RI. Bahkan Reza membakar semangat relawan untuk sama sama memenangkan Capres nomor 3 Ganjar Pranowo dan Wakil Mahfud MD.

Adalah hal menarik juga dimana Reza Rumambi tang jugaSekretaris PDIP Sulut ini membantu UMKM yang berlokasi di kompleks sekretariat RR Center dengan memberikan makanan gratis kepada relawan bahkan masyarakat untuk menikmati kuliner di depan jalan Boulevard.

Sebagai bentuk kepedulian Istri terkasih Windy Tangkere membantu lansia yang ada dengan memberikan sembako.

Sejumlah Relawan juga nampak bersukacita terlebih ada 2 Jingle Lagu kemenangan Reza Rumambi yang telah diciptakan yang dinyanyikan secara berulang.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.