Terus Mendapatkan Dukungan Masyarakat, MJP Optimis Prabowo-Gibran Menang 70 Persen di Sulut

oleh -1051 Dilihat
oleh
Sekretaris Tim Pemenangan Daerah Capres No.urut 2 Prabowo-Gibran, Melky Jakhin Pangemanan, SIP.MAP.MSi

 

Manado Tempo – Dukungan terhadap Pasangan calon presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Gibran terus berdatangan, hal ini makin menguatkan keyakinan pasangan Nomor urut 2 ini bisa mendulang kemenangan 70 persen di Provinsi Sulut.

Bahkan Sekretaris Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Provinsi Sulut, Melky Jakhin Pangemanan (MJP), SIP.MAP, MSI sangat yakin angka ini tidak akan bergeser.

Bukan tanpa alasan, MJP yang juga ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) provinsi Sulut menyampaikan pasangan Prabowo-Gibran makin dicintai masyarakat Sulut karena kerja-kerja politik gabungan partai politik pengusung serta faktor Prabowo yang adalah Putra Minahasa dan efek Jokowi.

“Kerja-kerja tim kampanye daerah untuk Prabowo-Gibran makin baik, kami turun ke lapangan langsung temui masyarakat. kemudian parpol-parpol pengusung juga kerja ekstra. Masyarakat Sulut sangat mencintai Prabowo, Tuama Minahasa dan tentu saja, sosok Gibran Rakabuming Raka yang adalah putra Sulung Jokowi adalah tokoh anak muda yang luar biasa dan dicintai mayoritas masyarakat Sulut. Bukan tanpa alasan, 70 persen pasangan Prabowo-Gibran akan menang telak di Sulut,”urai MJP, yang juga Caleg DPRD Provinsi dapil Minut-Bitung nomor urut 1 dari Partai Solidaritas Indonesia.

Saat disinggung mengenai Debat yang dilaksanakan oleh KPU, tegas Anggota DPRD Sulut yang smart ini, untuk Indonesia debat tidak terlalu mempengaruhi pilihan masyarakat.

Dalam kesempatan ini MJP juga berpesan kepada para relawan, pendukung maupun simpatisan Prabowo-Gibran untuk tidak membalas fitnah serta berita hokas yang ditujukan kepada Prabowo-Gibran di media sosial.

“Namun kita tetap terus bekerja keras, tunjukkan kita lebih solid dan tidak mudah terpancing emosi maupun hoaks. Apabila ada yang menyerang, alangkah baiknya segera laporkan ke penyelenggara pemilu maupun ke Badan Pengawas Pemilu,” demikian ungkap Kandidat Doktor ini.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.