Handal Lanjutkan Aspirasi, Rio Dondokambey: Mohon Doa dan Dukungan 

oleh -303 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO – Calon Legislatif DPR RI, Rio Dondokambey bertemu ribuan warga di Ekowisata Jalan Roda Manado, Selasa (16/01/2024).

Rio begitu sapaan akrabnya, adalah Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sulawesi Utara turun berangkulan dengan masyarakat ketika itu mendampingi Siti Atikoh Supriyanti untuk berdiskusi bersama pedagang pasar dan pelaku UMKM.

Tak ayal, kehadiran sosok Rio langsung mendapat sambutan hangat ribuan simpatisan plus kader serta masyarakat. Ternyata, Caleg DPR RI nomor urut 1 dari PDI Perjuangan ini jadi favorit,  hingga Rio pun jadi rebutan baik swafoto kendati terhimpit di antara massa, Rio tetap berusaha membalas dengan santun bentuk simpatik dan dukungan masyarakat, kader dan simpatisan.

Foto-foto Rio Dondokambey lantas bertebaran di medsos seakan menegaskan sosok inilah yang menjadi idola masyarakat.

Sebut saja Ogan, kader banteng asal Malalayang bangga bisa berfoto bersama Rio. “Kadang ketemu. Ini sama-sama, foto sekalian. Orang muda, ramah dan mau membaur dengan masyarakat,” kata dia.

Terselip harapan besar sosok Rio dapat diandalkan dalam memperjuangkan setiap kepentingan masyarakat.

“Sosok bersahaja, dekat dengan masyarakat dan diterima masyarakat. Kami sangat senang sekali karena masyarakat sangat antusias menerima kehadirannya,” terangnya.

Senada Kiky, warga Wenang memimpikan adanya kaum muda yang memperjuangkan aspirasi, dan sosok itu muda itu merujuk pada Rio Dondokambey.

“Saya tahu Rio Dondokambey karena sering terlibat dalam kegiatan kemasyarakatan dan banyak melibatkan anak muda. Ia pandai bergaul dan paham berorganisasi. Untuk itu, kami menaruh harapan besar kepadanya untuk melanjutkan aspirasi,” sebut dia.

Sementara itu, Rio Dondokambey mengapresiasi dukungan terhadap dirinya. Ia memohon doa dan dukungan untuk bersama-sama maju sebagai keluarga besar.

“Mohon do’a dan dukungan dari semuanya. Puji Tuhan, saya terpilih sebagai anggota DPR RI, akan berupaya untuk memperjuangkan peningkatan kesejahteraan. Karena niat saya mencalonkan sebagai anggota DPR pun tak lain hanya ingin berkontribusi positif untuk masyarakat Sulut,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.