Perang Atribut, Minsel Jadi Lautan “Kuning”

oleh -73 Dilihat
oleh

Minsel, Manado TEMPO-Pesta demokrasi pemilihan presiden dan calon anggota legislatif yang akan dihelat 14 Februari 2024 mendatang, menjadi ajang sejumlah partai politik untuk unjuk kekuatan. 

 

Tak terkecuali di Kabupaten Minahasa Selatan, terjadi perang atribut. Terpantau di ruas jalan trans Sulawesi Tumpaan hingga Sinonsayang serta Tateran sampai Modoinding, bertabur puluhan bahkan ratusan ribu panji milik beberapa partai politik.

 

Namun dari keseluruhan panji yang terpasang masih di dominasi oleh panji milik partai Golkar sehingga membuat Kabupaten Minsel menjadi seperti lautan “Kuning”.

 

Ketua DPD l partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu mengaku salut dan bangga atas tingginya antusiasme masyarakat Minsel dalam memberikan dukungan buat partai Golkar.

 

“Sampai dengan hari ini (Sabtu,red) sudah ada kurang lebih 60 ribu atribut panji atau bendera partai Golkar yang didistribusikan untuk melayani permintaan masyarakat serta pengurus dan kader partai Golkar di Kabupaten Minsel. Tapi jumlah tersebut belumlah cukup sebab sampai saat pula masih banyak permintaan terus berdatangan,” ujar mantan Bupati Minsel dua periode ini.

 

Wanita yang dikenal masyarakat Sulut sebagai sosok yang peduli serta berjiwa sosial tinggi dan akrab disapa Tetty ini, menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas kepercayaan masyarakat terhadap partai Golkar.

 

“Atas nama ketua umum partai Golkar bapak Airlangga Hartarto beserta jajaran pengurus pusat serta Sulawesi Utara dan Kabupaten Minsel, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat Minsel terhadap partai Golkar,” ujar Tetty.

 

Dengan memiliki komposisi caleg yang berkualitas serta memiliki kedekatan hubungan emosional dengan masyarakat di semua tingkatan, dia optimis Golkar Kabupaten Minsel dan Sulut pada umumnya, bisa meraih hasil sempurna.

 

“Target kami untuk DPRD Kabupaten Minsel adalah 12 kursi atau minimal bertahan di angka 10 kursi. Dan melihat tingginya antusiasme dan dukungan masyarakat, maka kami yakin bisa mencapai sesuai target kuncinya.(AP).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.