Sulut Basis PDIP, Hasto : Ini Modal Kemenangan Ganjar-Mahfud

oleh -219 Dilihat
oleh

 

ManadoTempo – Provinsi Sulawesi Utara saat ini menjadi basis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dengan modal 13 Kepala Daerah ditambah Propinsi yang ada kader PDIP.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI-P Hasto Kristiyanto kepada wartawan usai membakar semangat kader PDIP dalam Raker PDIP mengatakan, ini menjadi modal bagi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk mendulang kemenangan.

“Sebagai basis PDI Perjuangan kekuatan nasionalis Soekarnois, ya tentu saja ini menjadi modal utama bagi Pak Ganjar dan Pak Mahfud dan PDI Perjuangan bersama dengan Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Lampung,” kata Hasto di Hotel Luwansa Manado, Sabtu (20/1/2024).

Pengurus PDIP Sulut yang juga Caleg

Dalam rakerda itu, kata Hasto, juga disampaikan bagaimana startegi pemenangan PDI-P untuk memenangkan pileg dan pilres pada 14 Februari 2024 mendatang sekaligus mengawal suara.

“Seluruh kader PDI Perjuangan harus door to door, turun ke bawah memperkuat akar rumput,” kata Hasto.

Fraksi PDIP DPRD Sulut

Lanjut Hasto, kader juga diminta memberikan penjelasan kepada rakyat tentang contrasting antara Ganjar dan Prabowo Subianto.

“Di mana Pak Prabowo bukan Pak Jokowi, Pak Prabowo tidak bisa blusukan, Ganjar adalah pemimpin rakyat, pemimpin wong cilik, pemimpin yang berasal dari kita bersama dengan Prof Mahfud MD, dan perpaduan antara Ganjar-Prof Mahfud bukan hanya pemimpin yang energik, pemimpin yang mengedepankan program-program ekonomi untuk menciptakan lapangan kerja, mengentaskan kemiskinan dengan KTP sakti, dan juga memgedepankan seluruh rancangan ekonomi di dalam membangun Indonesia yang unggul,” ungkap Hasto.

Hasto menambahkan, di rakerda ini juga dibahas terkait target pememangan PDI-P jelang pemilu.

“Rakerda akan memformulasikan berapa target pileg dan pilpres dari setiap kabupaten dan kota dan target di provinsi,” sebutnya.

Rakerda ini dihadiri kader PDI-P, Ketua Bidang Pemenangan yang juga wagub Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut Fransiskus Andi Silangen, Sekretaris Reza Rumambi, , Bendahara yang juga walikota Manado Andre Angou

baik eksekutif, legislatif, dan pengurus struktur partai. Juga hadir para caleg DPRD kabupaten dan kota, provinsi, serta DPR RI.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.