Inggried JNN Sondakh Didoakan Dan Diutus SINODE GMIM  Untuk Kembali Ke DPRD Sulut

oleh -335 Dilihat
oleh
Inggried JNN Sondakh, SE.MM Caleg DPRD Sulut No.urut 1 dari Partai Golkar Dapil Tomohon-Minahasa

 

TOMOHON, Manado TEMPO – Ratusan Calon anggota legislatif (caleg) baik DPRD kabupaten/kota, DPRD Provinsi, DPR RI, dan DPD yang berasal dari jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), mengikuti ibadah pengutusan yang diadakan di Bukit Inspirasi Tomohon, Wilayah Tomohon Sentrum, pada Selasa (23/01/2024).

Ibadah dipimpin oleh Ketua BPMS Hein Arina ThD, nampak semua caleg anggota jemaat GMIM hadir untuk menerima doa dan berkat.

Salah satu yang diutus dan menerima doa yakni Inggried JNN Sondakh, SE.MM Calon anggota DPRD Sulut dari Partai Golkar No.Urut 1 dapil Tomohon – Minahasa

Pnt.Inggried Sondakh yang juga ketua WKI GMIM Eklesia Kalasey ini menyatakan rasa syukur dan terima kasih atas topangab doa dan dukungan yang disampaikan warga GMIM bagi mereka yang mencalonkan diri kembali pada Pileg Februari 2024 mendatang.
“Puji Syukur dan tentunya berterima kasih kepada BPMS pak Ketua Sinode, yang telah berinisiasi melaksanakan program pelayanan yang luar biasa baik, dimana saya secara pribadi semakin mendapatkan kekuatan dan topangan maju , berjuang dan kembali ke DPRD Sulut.
” Bagi saya membawah aspirasi ke lembaga DPRD adalah bagian pelayanan Iman yang harus saya laksanakan. Bersyukur karena sampai saat ini dalam karier politik semua berjalan secara seimbang juga dbidang pelayanan. Tuhan Yesus baik,l saya diutus untuk melaksana misi pelayanan berjuang dengan aspirasi rakyat dan politik politik anggaran yany berpihak pada kepentingan masyarakat,” jelas Srikandi Golkar yang dipercaya sebagai bendahara Partai Golkar Sulut.

Adapun Ibadah pengutusan ini diselenggarakan sesuai dengan surat BPMS GMIM No. K. 0112/PPD.VI/1-2024, mengacu pada Keputusan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-36 GMIM Tahun 2023 di Wilayah Manado Timur IV. Semua ini merupakan langkah yang diambil dalam rangka mendukung dan mempersiapkan para caleg GMIM untuk perjalanan politik ke depan
.
(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.