Layanan Internet, Walikota Bitung Maurits Mantiri Bangga Teken Kerjasama dengan Direktur Umur 21 Tahun

oleh -150 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO, Bitung-Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM teken MoU dengan pihak PT PC24 Telekomunikasi Indonesia tentang penyediaan Layanan Internet di Kota Bitung, Selasa (23/01/2024) di Ruang Merdeka Gedung Utama Kantor Walikota.

Di satu sisi, Walikota Mantiri menegaskan kepercayaan dan keterlibatan terhadap anak muda kota Bitung akan pembangunan di kota Bitung sendiri.

Lihat saja, Walikota pilihan rakyat Bitung ini melakukan MOU atau Kesepakatan dengan Direktur PT PC24 Telekomunikasi Indonesia yang diketahui terbilang anak muda berumur 21 tahun. Adalah Amazing Joy Winowoda, yang pada kesempatan itu ikut memboyong Operasional Manager Samuel Christoper Setiawan ST yang juga berumur 21 Tahun.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Mantiri didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Bitung, Theodorus Hercules E. Rompas, Kabag Kerjasama Riano Senduk dan Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Albert Sergius terlihat bangga dengan kerja anak muda kota Bitung yang bergerak di bidang jaringan Internet.

“Saya sangat bangga jika ada anak Bitung yang baru berusia 21 Tahun tapi sudah mampu menjadi direktur di salah satu Perusahaan Internet dan ini merupakan hal yang patut dibanggakan sebagai warga Bitung,” jelas Mantiri.

Tak sampai disitu, kekaguman Mantiri terhadap dua pemuda ini diungkapkan langsung. Diakui, baru sekarang melakukan tanda tangan MoU dengan pemuda berumur 21 tahun.

Ditegaskan kandidat Doktor Universitas Indonesia ini, jika penandatangan MoU ini adalah proses awal yang nantinya diteruskan dengan perjanjian kerja sama yang ada di dinas Kominfo Bitung.

“Disini ada kepala dinas silahkan bicara teknis sebab yang mengurus persoalan jaringan adalah Kominfo, asalkan semua sesuai dengan aturan, tentunya semua mempunyai kesempatan yang sama,” kata Mantiri sembari bergurau kepada para pejabat di ruangan tersebut, jika pada umur 21 lalu, mereka ada dimana dan sedang apa.(inot

No More Posts Available.

No more pages to load.