Sah Dilantik Anggota DPRD Sulut Ismail Dahab : Politik Anggaran dan Pembagunan Harus Berpihak Untuk Bolmong Raya

oleh -1314 Dilihat
oleh
Anggota DPRD Sulut Ismail Dahab

 

Manado Tempo – Pasca dilantik sebagai anggota DPRD Sulut pengganti antar waktu Partai Nasdem dapil Bolmong Raya, dari Muhammad Wongso kepada Ismail Dahab lewat rapat paripurna DPRD Sulut , Selasa ( 23/01/2024) dikantor DPRD Sulut, dirinya langsung mendapatkan tugas untuk membacakan Pemandangan umum fraksi.

Ismail Dahab bersama istri dikantor DPRD Sulut

Saat dimintai tanggapan terkait dengan pelantikan dirinya sebagai anggota DPRD Sulut, Ismail menyatakan bahwa dirinya akan memperjuangakan apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat yang diwakilinya serta mengawal secara baik aspirasi yang ada .
“Tentunya kami berkomitmen agar politik dan kebijakan anggaran harus berpihak kepada warga Bolmomg Raya, masuk dalam APBD Sulut,” jelasnya.

Ismail Dahab yang juga akan mencalonkan kembali sebagai anggota DPRD Sulut No. urut 9 pada Februari 2024 mendatang memastikan meski kurang lebih 9 bulan waktunyang tersisa dilembaga DPRD Sulut namuna akan tetap bekerja secara maksimal untuk.Warga Bolmong Raya.
“Saya orang lapangan tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, dan apa yang akan saya lalukan dilemnlbaga dewan ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Bolmong Raya,” ujarnya.

Meski baru saja dilantik namun Fraksi Nasdem langsung mempercayakan kepada Ismail Dahab untuk membacakan pemandangan umum fraksi Nasdem.

(Deasy Holung)

 

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.